Analisa Teknikal Harian, Kamis 15 Januari 2015

eurusd

EURUSD: EUR/USD bergerak bolak-balik selama sesi hari Rabu, menunjukkan pasar bingung. Pada akhirnya, kami percaya bahwa pasar ini mungkin akan menemukan beberapa jenis support di sekitar level 1,18. Namun, kami harus menunggu untuk melihat beberapa jenis candle yang bisa dibeli, dan kami tidak punya itu sekarang. Dengan itu, harga diam di sekitar pasar ini tetapi pasti perhatian nyeri itu akan bergerak karena harus membuat langkah yang cukup signifikan.

gbpusd
GBPUSD: GBP/USD break lebih tinggi selama sesi hari Rabu, bergerak di bagian atas dua hammer berturut-turut. Karena itu, harus menjadi kesempatan untuk membeli secara layak. Itulah yang terjadi, pasar harus terus bergerak lebih tinggi, mungkin bertujuan untuk ke level 1,5350 pertama, dan kemudian akhirnya ke level 1,55. Level 1,55 menangani ini secara besar-besaran resistif menurut pendapat kami, jadi kami tidak akan mengantisipasi bahwa harga akan break ke atas. level 1,50 di bawah ini secara besar-besaran support dan menjalankan semua jalan ke level 1,48 dengan support.

audusd
AUDUSD: AUD/USD naik selama sesi hari Rabu, tetapi memberi sedikit keuntungan seperti yang Anda lihat. Level 0.80 di bawah secara besar-besaran support, oleh karena itu kami tidak siap untuk menjual pada saat ini. Setelah itu yang terjadi, itu adalah area resistan yang besar, jadi tentu saja akan ada support. Dengan itu, kita agak ragu-ragu untuk menjual, dan akan mengantisipasi beberapa jenis mental yang layak. Namun, kami berada di pinggir saat ini karena pasar sedikit agak membingungkan.

usdjpy
USDJPY: USD/JPY menurun awalnya selama sesi hari Rabu, tetapi berbalik kembali dan membentuk hammer. Itulah yang terjadi, tampak seolah-olah pasar ini siap untuk terus lebih tinggi, melanjutkan tren naik jangka panjang yang telah kita lihat selama beberapa waktu. Meskipun akhirnya, kita masih dalam area konsolidasi bahwa pasar telah terjebak untuk beberapa waktu. Dengan itu, kami percaya bahwa langkah ini mungkin akan bergerak ke level 120. Namun, break di atas ada pada kenyataannya menjadi tanda yang sangat positif dan kami telah membeli pasar ini lebih dari kepalan tangan. Bentuk candle ini tentu saja sempurna, dan fakta bahwa kami menemukan sedikit support di level 160 membuat banyak pengertian seperti yang kita lihat itu menawarkan support.

gold
GOLD: Pasar Emas Anda dapat lihat awalnya mencoba untuk naik selama sesi hari Rabu, tapi lagi-lagi mengalami kesulitan di level $ 1.240. Karena itu, kami percaya bahwa pasar bersiap-siap untuk menarik kembali seperti yang kita telah membentuk shooting star berturut-turut, yang tentu saja merupakan tanda yang sangat bearish. level $ 1200 di bawah harus besar-besaran support, jadi apa yang kita lihat ini adalah penurunan jangka pendek bersiap-siap karna akan terjadi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *