Analisa Teknikal Harian, Rabu 14 Januari 2015

eurusd
EURUSD: EUR/USD turun selama sesi hari Selasa, break di bawah hammer yang telah kami lihat bentuknya. Itulah yang terjadi, itu adalah tanda yang cukup negatif, dan jika harga bisa terus lebih rendah dan di bagian bawah kisaran, kami akan menjadi penjual. Namun, ada kemungkinan bahwa harga hanya bergerak sekitar level 1,18 sampai harga mendapatkan keputusan dari Pengadilan Eropa. Yang keluar hari ini, dan dapat memiliki pengaruh besar pada ECB, sejauh kebijakan moneter yang bersangkutan. Jujur, harga jauh lebih nyaman bergerak di antara sampai hari ini dan untuk membentuk perdagangan baru.

gbpusd
GBPUSD: GBP/USD turun selama sesi hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup pada level 1,51 untuk membentuk hammer. hammer ini tentu saja menunjukkan bahwa masih ada pembeli di bawah ini dan kami juga merasa bahwa kemunduran akan terus menawarkan support juga. Pada akhirnya, kami merasa bahwa pasar ini harus terus naik lebih tinggi, setelah harga break di bagian atas dua hammer ini kita sekarang telah membentuk selama dua sesi terakhir. setelah itu terjadi, kami mengantisipasi melihat pasar ini bergerak ke level 1,5350, dan kemudian mungkin ke level 1,55. Kami tidak tertarik dalam penjualan, level 1,50 di bawah terlalu mensupport.

audusd
AUDUSD: AUD/USD turun pada awalnya selama sesi Selasa, tetapi menemukan support di bawah level 0,8150 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. hammer yang seperti Anda lihat tepat di atas support, dan sebagai hasilnya break di atas puncak hammer dan bisa mengirim pasar ini bahkan lebih tinggi. Namun, pasar ini masih dalam kecenderungan akan menurun, jadi kami sedikit ragu-ragu untuk mulai membeli. Kita perlu melihat beberapa jenis candle impulsif untuk membuat keputusan pada saat ini, sesuatu yang kita tidak miliki saat ini.

usdjpy
USDJPY: Pasangan USD/JPY break lebih tinggi pada awalnya selama sesi Selasa, tetapi berbalik kembali untuk membentuk candle agak negatif. Namun, kami tidak tertarik menjual pasangan ini karena kami percaya bahwa itu dalam uptrend jangka panjang, karena harga sedang menunggu untuk beberapa jenis candle support di bawah ini untuk mulai bergerak lebih lama, karena pasar harus menawarkan banyak support ke semua pergerakan hingga turun ke level 115. Akhirnya, harga akan keluar terbalik dengan pendapat kami, dan menawarkan “buy and hold”.

gold
GOLD: Pasar Emas break lebih tinggi selama sesi hari Selasa, menghabiskan level $ 1240 pada satu titik. Namun, harga telah kembali dan tampak membentuk shooting star persis di bawah resistan. Karena itu, tampaknya sangat mungkin bahwa pasar emas bisa menurun dalam jangka pendek dan melanjutkan konsolidasi yang telah kita lihat selama beberapa waktu. Yang membuat banyak pilihan, terutama jika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa pasar telah sedikit overbought selama beberapa hari terakhir.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *