Tinjauan Mingguan, Senin 12-16 Janunari 2015


eurusd
EURUSD: Dolar menurun terhadap euro pada hari Jumat setelah laporan pekerjaan AS terbaru menunjukkan bahwa Federal Reserve bisa mempertahankan suku bunga lebih lama, mendorong investor untuk membukukan keuntungan dalam greenback.EUR USDup di level 0,42% menjadi 1,1841 di akhir perdagangan, telah pulih dari Kamis setelah sembilan tahun melalui level 1.1753. Pasangan ini masih berakhir minggu ini turun ke level 0,88%, penurunan mingguan keempat lurus.

gbpusd
GBPUSD: Dolar menurun terhadap pound dan franc Swiss, dengan GBP/USD maju ke level 0,46% ke 1,5152, mengakui bahwa level 1,55 di atas adalah resisten, tetapi juga mengakui bahwa pasar benar-benar oversold pada saat ini.

audusd
AUDUSD: Dolar Australia naik level 1% terhadap mitra AS pada hari Jumat, setelah penurunan yang mengejutkan dalam US upah per jam dibasahi ekspektasi kenaikan suku bunga AS. AUDUSD turun ke level ke 0,8031 pada hari Rabu, pasangan terendah sejak Juli 2009, sebelum pulih untuk kemudian konsolidasi pada 0,8202 pada penutupan perdagangan Jumat, naik ke level 0,99% untuk harian dan level 1,43% lebih tinggi untuk minggu ini.

usdjpy22
USDJPY: Dolar turun terhadap yen pada hari Jumat setelah laporan pekerjaan AS terbaru menunjukkan bahwa pendapatan rata-rata turun bulan lalu, menunjukkan bahwa Federal Reserve bisa mempertahankan suku bunga untuk longer.USDJPY pun turun ke level 0,99% menjadi 118,46 akhir Jumat. Pasangan ini berakhi pada hari minggu dan turun ke level 1,6%.

gold
GOLD: Emas reli ke level tertinggi dalam hampir empat minggu pada hari Jumat, setelah laporan pekerjaan AS terbaru menunjukkan penurunan yang mengejutkan dalam upah per jam, menunjukkan bahwa Federal Reserve bisa mempertahankan suku bunga untuk longer.On divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Februari mencapai sesi tinggi di level $ 1,224.00 per troy ounce, tertinggi sejak 15 Desember sebelum menetap di harga $ 1,216.10, naik ke harga $ 7,60, atau level 0,63%.
Menjelang minggu yang akan datang, Commexfx telah menyusun daftar ini dan lainnya peristiwa penting yang akan mempengaruhi pasar.
Senin, 12 Januari
Australia adalah untuk merilis data pada pinjaman rumah.
Selasa, 13 Januari
Jepang adalah untuk menghasilkan data pada transaksi berjalan.
China adalah untuk mempublikasikan laporan pada neraca perdagangan.
Rabu, 14 Januari
Zona euro adalah untuk mempublikasikan data produksi industri.
Kamis, 15 Januari
Australia adalah untuk merilis data tentang perubahan jumlah orang yang dipekerjakan dan tingkat pengangguran.
Jumat, 16 Januari
Jepang adalah untuk merilis data aktivitas industri tersier.
Swiss adalah untuk mempublikasikan data penjualan ritel.
Zona euro adalah untuk menghasilkan data akhir pada inflasi harga konsumen.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *