Analisa Teknikal Harian, Kamis 08 Januari 2015

eurusd

EURUSD
EUR/USD turun selama sesi pada hari Rabu, menguji level 1,18. Kami melihat ini sebagai level utama support, dan fakta bahwa itu ada dan harga berbalik untuk memberitahu kita bahwa pasangan ini tidak siap untuk break ke bawah pada saat ini. Jika kita lakukan, meskipun pasangan ini bisa bergerak ke semua arah sampai ke level 1,10 dalam jangka panjang. Pasar bisa naik dari sini, jadi kita akan menunggu sampai setelah hasil nonfarm payroll besok untuk menempatkan perdagangan pada pasangan ini.

gbpusd
GBPUSD
GBP/USD turun selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan sedikit support di dekat level 1.5050. Dengan itu, kemungkinan bahwa hammer yang kita lihat pada akhir hari adalah awal dari support yang signifikan. Level 1,50 ini secara besar-besaran support menurut kami, karena itu adalah suatu yang besar, bulat, psikologis dalam tingkat yang tinggi dan telah menunjukkan pergerakan besar-besaran support pada grafik jangka panjang.

audusd
AUDUSD
AUD/USD seperti yang Anda lihat awalnya turun selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali sehingga membentuk hammer. Harga tepat di atas tingkat level 0,80, area yang kita anggap besar-besaran mensupport sehingga terus terang kita tidak akan terkejut sama sekali untuk melihat beberapa jenis bounce. Dengan itu, kita tidak memiliki kepentingan dalam menjual kecuali harga ditutup pada candle harian di bawah level 0,80, dan benar-benar mencari support candle yang bisa kita beli.

usdjpy
USDJPY
USD/JPY bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Rabu, sebagai level 119 menawarkan support. Kami percaya bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin bergerak lebih tinggi ke depan, tetapi dengan nilai nonfarm payroll yang keluar besok, mungkin setelah pengumuman itu. Oleh Karena itu, kita melihat penurunan sebagai kesempatan membeli, tapi akhirnya mengakui bahwa kita bisa tenang untuk beberapa hari. Kami percaya bahwa level 115 secara besar-besaran support, dan sebagai hasilnya itu pada dasarnya adalah “lantai” di pasar ini. Kami percaya bahwa harga akan bergerak jauh lebih tinggi.

gold
GOLD
Pasar emas turun selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan sedikit support di bawah ini untuk membentuk sebuah hammer kecil. Kami percaya bahwa break di atas level $ 1220 adalah alasan yang cukup untuk mulai membeli untuk jangka pendek ke level $ 1.240. Tingkat yang harus lebih resistif, jadi ini jelas merupakan suatu peluang jangka pendek. Di sisi lain, harga break di bawah level $ 1.200, harga bisa bergerak rendah di level $ 1.180 untuk jangka pendek. Terlepas dari itu, berharap banyak volatilitas di pasar emas dari pasangan berikutnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *