ANALISA TEKNIKAL HARIAN,RABU 07 JANUARI 2015

eurusd
EURUSD

EUR/USD awalnya turun selama sesi pada hari Selasa, dan kemudian hanya diam di dasarnya pada level 1,19. Tampaknya bahwa harga siap untuk bergerak sideway antara sekarang dan nonfarm payroll nanti, dan sejujurnya mengingat hal ini bahwa harga sedang diam di support besar pada grafik jangka panjang, termasuk bahkan bulanan, ini mungkin hanya masalah waktu bagi Anda untuk menyimpulkan secara signifikan arah yang berlawanan. Tapi dengan nonfarm payroll yang akan datang pada hari Jumat, harga perlu break di atas level 1,20 dan mengumumpan bahwa sudah cukup nyaman untuk mulai membeli.

gbpusd
GBPUSD

GBP/USD turun selama sesi Selasa, pengujian paling bawah hammer yang diinformasikan dari hari Senin. Ini adalah tanda yang sangat negatif, dan sebagai hasilnya harga melebihi dibawah kisaran untuk sesi pada hari Selasa, kami merasa bahwa pasar ini akhirnya akan turun ke level 1,50. Itu adalah level support utama berikutnya pada grafik jangka panjang, dan sebagai hasilnya kita berpikir disitulah di mana pasar akan behenti. Setiap bouncing pada saat ini memiliki kesempatan untuk jual.

audusd
AUDUSD

AUD/USD awalnya mencoba reli selama sesi Selasa, tetapi karena harga dapat dilihat naik dan akhirnya membentuk shooting star. Harga berada tepat di resistan, jadi tidak akan mengejutkan sama sekali untuk melihat pasar ini break bawah sedikit dari sini. Dengan itu, kita akan mengantisipasi membuat dorongan terhadap level 0,80, yang kita lihat sebagai support yang besar didasarkan pada grafik jangka panjang. Karena itu, kami adalah penjual di bagian bawah untuk sesi pada hari Selasa karena merupakan sinyal jual klasik.

usdjpy
USDJPY

Pasangan USD/JPY turun selama sebagian besar sesi pada hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup dekat di level 118.50 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk sedikit hammer. Itulah yang terjadi, tampak seolah-olah harga siap untuk bergerak lebih tinggi dari sini, dan sebagai hasilnya kita adalah pembeli candle. Kami tidak tertarik menjual pasangan ini, hanya karena telah begitu kuat begitu lama. Dengan itu, harga bullish dan tidak sesuai skenario di mana kami memilih untuk menjual.

gold
GOLD

Pasar emas seperti yang Anda lihat bergerak lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, menguji level $ 1.220. Sekarang tampak bahwa pasar bisa pergi sedikit lebih tinggi, tapi ada sejumlah besar resistan di level $ 1.240. Sebuah candle bertahan di daerah itu dan akan menjadi kesempatan bagus di jual bila menurut pendapat kami, tetapi jika kita melakukan break di atas level $ 1240, pada saat itu titik kita mulai membeli emas lagi karena kemudian harus break lebih tinggi. Sementara itu meskipun, kita menyadari fakta bahwa itu adalah pengumuman FOMC hari ini, sehingga tentu saja akan sangat dipengaruhi dolar, yang memiliki ketukan di efek dengan pasar emas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *