Tinjauan Mingguan 5 Januari 2015

eurusd

EURUSD
EUR/USD pada awalnya mencoba reli selama seminggu, membanting ke level 1,20. Level ini adalah tingkat besar pada grafik jangka panjang, jadi kita perlu memperhatikan, apa yang terjadi pada beberapa hari kemarin. Terus terang, kita sedang menunggu candle setiap hari untuk membuat keputusan perdagangan, tetapi kenyataan bahwa harga diam tepat di posisi terendah, sesi mengatakan bahwa harga akan sangat bagus pada saat turun dari posisi terendah juga. Dengan itu dikatakan kita berada di sela-sela untuk sesi berikutnya, tetapi harus melihat beberapa jenis sinyal.

gbpusd
GBPUSD
GBP/USD awalnya mencoba reli selama seminggu, pasangan ini berhenti di bawah level 1,55 pada akhir minggu ini, pada dasarnya “membuka pintu air” ke level 1,50. Dengan itu, kita memiliki banyak alasan untuk menjual pasar ini dan benar-benar tidak tertarik untuk membelinya. Pada titik waktu ini, di level 1,55 sekarang tampak seolah-olah itu resistan, terutama karena sebelumnya support. Pasar tampak seolah-olah sudah siap untuk terus turun lebih rendah lagi, jadi kami hanya menunggu candle untuk mendorong nilai pound Inggris turun.

audusd
AUDUSD
AUD/USD awalnya mencoba reli selama seminggu ini, tetapi kemudian berbalik pada level 0,82. Karena itu, harga akhirnya membentuk shooting star, dan tampaknya bahwa harga sekarang siap untuk melanjutkan ke arah yang lebih rendah. Dengan itu yang terjadi, kita penjual pada aksi yang ada dan kami menyadari bahwa Anda tidak dapat membeli pasar ini. Pada akhirnya, kami percaya bahwa dolar Australia yang bergerak lebih rendah, dan kita tidak memiliki kepentingan dalam membeli Aussie dalam waktu dekat. Namun, kami menyadari bahwa level 0,80 bisa besar-besaran menjadi support.

usdjpy
USDJPY
Pasangan USD/JPY awalnya jatuh selama seminggu tetapi menemukan support yang cukup di bawah level 120 tingkat untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer yang tampak bagus. Hammer tentu saja merupakan tanda positif, dan sebagai hasilnya kita merasa bahwa pasar ini akan melanjutkan uptrend yang telah kita lihat untuk beberapa waktu sekarang. Selain itu, Indeks Dolar AS tentu saja bergerak lebih tinggi juga, jadi itu menunjukkan bahwa secara keseluruhan dolar AS akan terus menjadi mata uang disukai di pasar Forex. Dengan itu, kami adalah pembeli didalam pasangan mata uang tertentu.

gold
GOLD
Pasar emas memang sangat sedikit selama seminggu, pada dasarnya terpental sekitar tepat di bawah level $ 1.200. Karena itu, tampaknya pasar siap untuk bergerak ke samping dalam waktu dekat, meskipun masih ada sedikit lebih dari bias negatif saat ini. Jika kita berhasil mendapatkan di atas level $ 1.250, pada saat itu titik kita akan merasa nyaman dengan kesempatan membeli jangka panjang. Meskipun akhirnya, kami merasa bahwa pasar ini benar-benar tidak memiliki banyak momentum satu cara atau yang lain, jadi karena kita berada di sela-sela sejauh perdagangan jangka panjang yang bersangkutan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *