Analisa Teknikal, Jum’at 2 Januari 2015

eurusd

EURUSDPasangan mata uang EUR/USD break kebawah selama sesi pada hari Rabu, menguji level 1,12. Itulah yang terjadi, sepertinya harga akan terus bergerak lebih rendah, kemungkinan bertujuan untuk mencapai level 1.20 dalam waktu yang cukup. Setiap reli pada saat ini harus menjadi kesempatan jual dan harga akan diperlakukan seperti itu. Euro sangat lemah, namun level 1,20 pada kenyataannya merupakan level support signifikan pada grafik jangka panjang. Dengan itu yang terjadi, kami sedang mencari tanda-tanda support di sana, tetapi sementara itu harga masih sangat negatif.

gbpusd
GBPUSD
GBP/USD mencoba reli selama hari Rabu, tapi gagal di area 1,56 harga kembali bergerak disekitar itu untuk membentuk shooting star. Sementara ini adalah tanda yang cukup negatif, pada kenyataannya bahwa level di bawah 1,55 secara besar-besaran mendukung juga, jadi benar-benar pada titik ini saat harga terlihat hanya akan kembali ke konsolidasi itu. Jika harga dapat break bawah level 1,55, pada saat itu titik harga akan sangat bearish karena kami pikir pasar kemudian harus pergi ke level 1,50.

audusd
AUDUSD
AUD/USD turun selama sesi Rabu, menarik kembali dan membersihkan beberapa tekanan bullish yang kita telah lihat pada hari Selasa. Dengan itu yang terjadi, sepertinya dolar Australia terus melemah sedikit dari sini, tapi pada saat ini kita menyadari bahwa likuiditas mungkin menjadi masalah. Dengan itu, kita menjual pada candle resistif pada grafik jangka pendek, karena kami percaya pasar ini maka harus bergerak ke level 0,80, yang merupakan level besar pada grafik jangka panjang bahwa pasar harus menarik juga.

usdjpy
USDJPY
USD/JPY break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, karena harga terus bergantung di level 120. Itu wilayah yang kami percaya sebagai penghalang yang akhirnya akan menjadi sebagai batu loncatan ke level yang lebih tinggi. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar harus terus pergi ke level 125. Kami berpikir bahwa ada sejumlah besar support di bawah dalam menuju level 115, dan sebagai hasilnya kita memutuskan membeli pasangan ini dalam kondisi sekarang.

gold
EMAS
Pasar emas seperti yang Anda lihat turun selama hari Rabu, menunjukkan level $ 1.200 sebagai resistan. Dengan itu yang terjadi, pasar sepertinya sudah siap untuk terus bergerak lebih rendah, dan akhirnya harus menuju ke level $ 1.140. Harga bearish pada pasar emas pada umumnya karena dolar AS sepertinya sudah siap untuk melanjutkan lebih tinggi, dan oleh karena itu kita menjadi penjual. Kami menyadari bahwa itu mungkin sedikit jalan berbatu turun ke level $ 1.140, tapi akhirnya kita berharap untuk melihat level itu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *