Analisa Teknikal Harian, Rabu 31 Desember 2014

eurusd20

EURUSD
EUR/USD pada awalnya mencoba reli selama sesi Selasa, tetapi bertahan di level 1.22. Dengan hal ini, pasar terlihat seolah-olah siap untuk terus bergerak lebih rendah imbas dari Euro yang terus melemah, dan tidak dipercaya oleh sebagian besar pedagang Forex di luar sana. Dengan itu yang terjadi, harga akhirnya membentuk pola shooting star yang tentu saja merupakan tanda yang sangat lemah dan menunjukkan bahwa harga akan bergerak lebih rendah.

gbpusd19
GBPUSD
GBP/USD bergerak melambung selama sesi Selasa, dengan menggunakan level 1,55 sebagai batu loncatan. Dengan itu yang terjadi, sepertinya harga tidak siap untuk break kebawah level 1,55, tetapi cepat atau lambat kita masih percaya itu akan terjadi. Dengan itu, harga sangat bearish di pasar ini pada umumnya, tetapi kemungkinan harga memantul diperlukan untuk membangun momentum untuk break ke bawah. Setelah itu terjadi, kami mengantisipasi pasar ini akan menuju ke level 1,50 dalam waktu yang cukup.

audusd21
AUDUSD
AUD/USD bergerak menembus lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, menunjukkan sedikit support di bawah. Kami masih melihat pasar ini sangat negatif, tetapi juga mengakui bahwa kita mendapatkan harga sangat rendah sejauh ini. Dengan kata lain, kami percaya bahwa level 0,80 akan menjadi support kuat, tapi kami menyadari bahwa akan ada peluang menjual antara sekarang dan nanti dan oleh karena itu kami menjual reli jangka pendek yang menunjukkan tanda-tanda perlawanan. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli dolar Australia, bahkan mencari kesempatan membeli.

usdjpy22
USDJPY
Pasangan USD/JPY turun selama sesi pada hari Selasa, tetapi karena Anda dapat melihat harga memantul sedikit menjelang akhir sesi. Karena itu, sepertinya ada pembeli di bawah ini, dan itu benar-benar harus banyak kejutan seperti yang kita lihat adanya uptrend yang kuat. Dengan itu, kita merasa bahwa pembeli akan terus memasuki pasar ini setiap kali harga turun, dan oleh karena itu kita melihat semua mendukung mencari candle sebagai peluang pembelian potensial dan kesempatan untuk menambah posisi yang sudah lama.

gold20
EMAS
Pasar emas naik selama hari Selasa, tetapi Anda dapat melihat bergerak dalam kesulitan tepat di level $ 1.200. Selain itu, Anda dapat melihat dari garis uptrend yang sebelumnya telah mendukung untuk pasar ini sekarang telah diuji beberapa kali. Tampak seolah-olah harga sedang berjuang untuk mendapatkan posisi di atas sana, dan sebagai hasilnya kita masih mencari candle resistif untuk menjual. Kita harus melihat ke grafik jangka pendek , namun perlu diingat likuiditas adalah masalah nyata pada saat ini sehingga terus terang pasar emas bisa menjadi sedikit tidak menentu untuk saat ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *