Tinjauan Mingguan, Senin 22 Desember 2014

eurusdWEEKLY

EURUSD
EUR/USD awalnya mencoba rally selama seminggu, mencoba menembus di atas level 1,25 selama seminggu, tetapi kemudian berbalik kembali untuk memecah menuju 1.22 pegangan. Karena itu, kita merasa bahwa downtrend jangka panjang akan terus dan bahwa aksi unjuk rasa akan terus menjual peluang. Namun, ini adalah minggu Natal lalu berharap banyak di jalan gerakan memiliki lebih dari mungkin pasar akan cukup stagnan. Dengan menjadi kasus meskipun, kita tidak memiliki kepentingan untuk membeli pasar ini dan berpikir bahwa pada akhirnya harus terus turun.

gbpusdWEEKLY
GBPUSD
GBP/USD awalnya mencoba rally selama seminggu, bangkit sedikit untuk membentuk sesuatu di sepanjang baris dari palu. Pada akhir hari, dan terlihat seolah-olah kita mencoba untuk mencari dukungan di dekat level 1,55. Dengan itu, kita berpikir bahwa pada akhirnya pasar ini memantul secara signifikan, dan kemudian kepala ke 1,60 pegangan. Kami tidak tertarik dalam menjual pasar ini setidaknya sampai kita mendapatkan di bawah 1,55 pegangan, yang kita tidak mengantisipasi untuk melihat terjadi minggu ini.

audusdWEEKLY
AUDUSD
AUD/USD awalnya mencoba rally selama seminggu, pasar terlihat seolah-olah itu menuju ke 0,80 pegangan, daerah yang merupakan level support signifikan. Setiap reli pada saat ini waktu harus menjadi kesempatan jual yang baik, karena pasar tentu akan terus memiliki tekanan bearish di dalamnya. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini, dan percaya bahwa “langit-langit” di pasar ini adalah pada 0,85 pegangan seperti resistif.

usdjpyWEEKLY

USDJPY
Pasangan USD/JPY awalnya mencoba rally selama seminggu, tampilan impulsif kuat rally dari 75,56 menunjukkan bahwa USD / JPY saat ini dalam tren jangka panjang up. Sementara momentum masih kuat, kondisi overbought seperti yang terlihat dalam grafik bulanan mungkin mulai membatasi momentum terbalik di atas 124,13 perlawanan.

gold14

GOLD
Pasar emas pergi bolak-balik selama sesi Jumat karena kami terus hanya cukup berliku-liku di sekitar tepat di bawah $ 1.200 tingkat. Itulah yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah Anda hanya bisa menjualnya, hanya karena ada terlalu banyak di jalan perlawanan atas. Pada akhirnya, kami merasa bahwa pasar ini harus terus memecah, dan dengan itu kita tidak tertarik untuk membeli pasar ini, dan mengakui bahwa istirahat di bawah level 1.180 pada kenyataannya sangat tanda. Pada saat itu titik kami percaya bahwa pasar untuk 1.140 pegangan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *