Analisa Teknikal Harian, Selasa 23 Desember 2014

eurusd151

EURUSD
EUR/USD mencoba reli selama sesi Senin, tetapi karena dapat Anda lihat harga berjuang untuk menyimpan sebagian dari keuntungan. Dengan itu yang terjadi, kami percaya bahwa pasar ini akan terus menjual dan break bawah bagian bawah shooting star yang terbentuk, kami merasa bahwa pasar ini kemudian akan menuju jauh lebih rendah. Kami pikir yaitu bisa lebih dari melakukan sesuatu, dan bahwa setiap reli jangka pendek harus menjadi kesempatan jual jangka pendek. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasangan ini saat ini.

gbpusd141
GBPUSD
GBP/USD mogok selama sesi Senin, menguji area 1,5575. Itulah yang terjadi, sepertinya harga mencoba untuk break bawah support, dan bahwa tren penurunan bisa berlanjut. Namun, harga perlu break bawah level 1,55 agar penjualan nyaman. Antara di sana-sini, kami merasa bahwa itu hanya salah satu pasar yang Anda dapat menjual setiap kali pergerakan, menggunakan grafik jangka pendek pada dasarnya sebagai pintu masuk Anda. Setelah semua, ini adalah minggu Natal, dan sebagai hasilnya langkah besar mungkin tidak dalam kartu.

audusd161
AUDUSD
AUD/USD jatuh selama sesi Senin, tapi kami tetap dalam wilayah konsolidasi yang harga telah terjebak didalamnya. Dengan demikian, kami percaya bahwa pada akhirnya pasar ini akan break dan kemudian menuju pegangan 0,80. Dengan itu, aksi menjual kesempatan dari grafik jangka pendek, karena kami percaya hanya dalam waktu hitungan sebelum penjual melangkah juga nantinya. Dengan itu, kita bearish dolar Australia dan tentu saja tidak akan pergi terhadap dolar AS karena sejauh mata uang yang paling disukai di pasar Forex.

usdjpy171
USDJPY
USD/JPY break lebih tinggi selama sesi Senin, menguji pegangan 120. Namun, harga perlu break di atas sana dalam rangka untuk mulai membeli. Pada akhirnya, kami percaya bahwa pasar ini akan terus jauh lebih tinggi, dan karena itu keluar ke tertinggi baru. Kami percaya bahwa Anda dapat membeli pada bagian bawah, dan pasar ini harus terus naik dalam jangka panjang juga, yang membuat ini pada dasarnya jenis “beli-dan-tahan” dari pasar. Kami tidak tertarik dalam menjual sama sekali.

gold14
GOLD
Pasar emas seperti yang Anda lihat jatuh agak sulit selama sesi Senin, melanggar bawah pegangan 1.180. Sekarang kita telah melakukan itu, kita merasa bahwa pasar ini mungkin akan menuju ke level 1140 dalam waktu yang cukup, dan bahwa reli jangka pendek bisa menjual peluang. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini, karena kami percaya bahwa tekanan harus terus berlanjut. Setelah semua, dolar AS terus menguat secara keseluruhan, dan itu tentu saja harus bekerja melawan nilai logam mulia pada umumnya. Dengan itu, kita adalah penjual.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *