Analisa GBP/USD, Selasa 23 Desember 2014

GU
AnalisaTrading – Kemarin harga berbalik  setelah mendaki awal di atas Exponential Moving Average periode 50 dan kami melihat harga berfluktuatif  setelah selama sisa hari tapi support langsung tidak dilanggar.

Pasangan GBP/USD berada di bawah tekanan dan ada kemungkinan berbeda dari penurunan di bawah support 1,5590  tapi kami tidak mengharapkan harga untuk bergerak dalam satu arah. Volatilitas mungkin sebagai alternatif siang hari dan kami berharap aksi harga menjadi berfluktuatif dan tidak teratur tapi break yang jelas dari 1,5590 bisa mengambil harga di dekat 1,5540.

Giro Inggris diumumkan hari ini pada 09:30 GMT; Indikator ini menunjukkan perbedaan antara barang impor dan ekspor dan nilai yang lebih tinggi dari yang diharapkan -21.1B dianggap bermanfaat bagi Pound. Pada saat yang sama Asosiasi Bankir Inggris mengumumkan Persetujuan Mortgage; indikator menawarkan wawasan ke dalam pasar perumahan dan jumlah yang lebih tinggi dari perkiraan 37.3K menunjukkan bahwa lebih banyak rumah yang akan dibeli dalam waktu dekat dengan bantuan hipotek, fakta yang biasanya memperkuat Pound.

Salam Hormat,

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *