Analisa Teknikal Harian, Jum’at 19 Desember 2014

eurusd13-1024x577

EURUSD

EUR/USD mogok selama sesi pada hari Kamis, menguji 1,2250 daerah. Karena itu, kami merasa bahwa pasar akan lebih dari mungkin mencoba untuk break dalam waktu yang cukup, tapi sulit untuk menjual sampai harga break dibawah level dengan kepindahan signifikan. Setelah kami lakukan, kami merasa bahwa pasar turun ke pegangan 1,20, yang merupakan target jangka panjang kami. Setiap reli pada saat ini harus menjadi kesempatan jual dan sebagai hasilnya kita sangat negatif dari pasar ini secara umum.

gbpusd12-1024x555

GBPUSD

GBP/USD seperti yang Anda lihat awalnya jatuh selama sesi Kamis, tetapi berbalik kembali naik dan terus mengkonsolidasikan di daerah umum yang sama untuk beberapa waktu. Karena itu, kami sedang mencari candle resistif untuk mulai menjual lagi seperti yang kita lihat harga hanya bolak-balik. Kita mendapatkan begitu dekat dengan libur Natal, sulit untuk membayangkan sebuah skenario di mana kita harus melihat jenis langkah penting, jadi sepertinya harga hanya cukup akan bolak-balik.

audusd14-1024x555

AUDUSD

AUD/USD seperti yang Anda lihat awalnya pergi lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, tapi kami merasa bahwa penjual tentu harus terus menghukum dolar Australia tidak hanya dolar AS menguat secara keseluruhan, tetapi pasar emas menegaskan untuk menjadi lebih lembut/melemah. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar ini pada akhirnya akan break ke 0,80 dalam waktu yang cukup. Namun, kami juga mengakui bahwa ada sedikit “langit-langit” di pasar ini pada pegangan 0,85. Kami tidak tertarik untuk membeli.

usdjpy15-1024x555

USDJPY

USD/JPY break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, namun gagal untuk keluar di atas sedikit resistan di level 119. Kami berpikir bahwa pasar terus pergi lebih tinggi, dan sebagai hasilnya kita membeli kemunduran dan kami percaya bahwa pasar akhirnya akan menembus di atas level 120 dalam waktu yang cukup. Pada akhirnya, pasar ini terus menjadi tipe “beli-dan-tahan” dari pasar ke depan, dan kita merasa bahwa kita tidak bisa menjual pasar ini setiap kali jatuh, Anda harus menganggapnya sebagai menawarkan nilai dolar AS.

gold13

GOLD

Pasar emas seperti yang bisa Anda lihat bergerak lebih tinggi awalnya selama sesi pada hari Kamis, tetapi menemukan cukup tahanan karena kesenjangan dari beberapa sesi yang lalu bahwa harga akhirnya membentuk shooting star. Shooting star menunjukkan bahwa pasar akan jatuh dari sini, tapi kita perlu melihat pasar break bawah level 1180 agar penjualan nyaman. Jika kita melakukan itu, kita merasa bahwa pasar maka akan menuju ke pegangan 1.140. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli pasar ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *