Analisis Teknikal Harian, Kamis 18 Desember 2014

AnalisaTrading-Analisa harian untuk  EUR/USD, GBP/USD, AUD/USD, USD/JPY, GOLD hari ini :
eurusd12

EURUSD

EUR/USD jatuh selama sesi pada hari Rabu, level 1,25 telah menawarkan perlawanan lagi. Penurunan agak signifikan, sehingga kami merasa bahwa harga mungkin menuju kembali ke bawah area konsolidasi baru-baru ini, yang harus mengirimkan pasangan ini ke level 1,2250 segera. Kami pikir reli jangka pendek akan terus menawarkan peluang menjual, dan sebagai hasilnya kita sama sekali tidak tertarik untuk membeli Euro karena terus menunjukkan kelemahan utama. Dengan begitu, kami terus menjual dalam jangka pendek dan mengabaikan sinyal membeli.

gbpusd11

GBPUSD

GBP/USD jatuh selama sesi pada hari Rabu, tapi untuk hari ketiga berturut-turut mendapat support di bawah. Harga akhirnya memantul dan membentuk hammer bagus, dan itu tentu saja menunjukkan bahwa pembeli akan melangkah kembali. Dengan itu yang terjadi, kita merasa bahwa pasar mungkin akan menguji pegangan 1,58 dan kemudian bahkan mungkin setinggi level 1,60. Meskipun demikian, kami lebih memilih untuk menjual, jadi kita tidak selalu tertarik untuk membeli pasar ini meskipun kita berpikir bahwa harga akan naik sedikit.

audusd13

AUDUSD

AUD/USD naik selama hari Rabu, memantul sedikit dan break di atas level 0,82 pada satu titik. Namun, kami berpikir bahwa setiap reli pada saat ini dalam kurun waktu harus menjadi kesempatan untuk menjual dolar Australia, karena merupakan mata uang yang paling pasti bearish saat ini. Sekarang sedikit oversold, jadi reli menurut kami hanya cukup nilai dalam dolar AS yang menunggu untuk dimanfaatkan. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini, karena tren pasti untuk downside.

usdjpy14

USDJPY

Pasangan USD/JPY break sedikit lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, tapi seperti yang Anda lihat harga berjuang tepat di atas level 117.50. Dengan itu yang terjadi, kami adalah pembeli dari pasangan ini pada break di atas puncak untuk rentang sesi Rabu, karena akan menunjukkan bahwa pembeli melangkah kembali dan break puncak hammer dari Selasa yang tentu saja adalah salah satu sinyal bullish dasar yang dapat Anda lihat sejauh analisis teknis yang bersangkutan.

gold12

GOLD

Pasar emas seperti yang Anda lihat tidak sedikit selama sesi Rabu, tetapi berjuang pada level $ 1.200 lagi. Dengan itu yang terjadi, kita ingin menjual pasar ini jika kita mendapatkan beberapa jenis candle tahanan. Itulah yang terjadi, pasar terlihat seperti itu harus menuju ke level 1140 dalam waktu yang cukup, dan sebagai hasilnya kita sedang mencari alasan untuk mulai menjual. Meskipun demikian, kita berpikir bisa terjadi sedikit volatilitas maju tapi dolar AS harus terus mendorong harga emas turun pada umumnya.

Selamat hari Kamis dan Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *