Analisis Teknikal Harian, Rabu 17 Desember 2014

eurusd11

EURUSD

EUR/USD break lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi bergerak sedikit perlawanan tepat di atas pegangan 1,25. Itulah yang terjadi, harga akhirnya membentuk shooting star besar, dan sebagai hasilnya kita merasa bahwa pasangan EUR/USD akan terus aksi jual di sekitar ini. Sebuah break di bawah bagian bawah hammer, kami penjual dan kami percaya bahwa pasar harus menuju ke level 1,2250 dalam waktu yang cukup. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli pasangan ini, karena kita melihat begitu banyak resistan diatas.

gbpusd10

GBPUSD

GBP/USD seperti yang Anda lihat awalnya jatuh selama sesi pada hari Selasa, dan kemudian break jauh lebih tinggi. Namun, level 1,58 terus memberikan perlawanan dan karena itu kami belum siap untuk mulai membeli. Bahkan, kami sedikit ragu-ragu untuk membeli pasangan ini sampai harga break di atas pegangan 1,60, yang saat itu dalam waktu yang kita harapkan bahwa pasar ini berubah tren lagi. Pada akhirnya, kita berada di sela-sela tapi kami mengakui mungkin ada kesempatan membeli yang layak muncul segera. Kami tidak memiliki candle yang tepat untuk mulai menjual.

audusd12

AUDUSD

AUD/USD awalnya break lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi karena Anda dapat melihat penjual melangkah kembali dan mulai mendorong pasar turun pada level  0,8250. Pada akhirnya, harga akhirnya membentuk shooting star yang tentu saja merupakan tanda negatif, dan yang telah kita pikir bahwa pasar ini siap untuk mendobrak. Level 0,82 di bawah support, tetapi tidak terlihat seperti itu siap untuk break, dan dengan itu kami merasa bahwa pasar turun kelevel  0,80 dalam waktu yang cukup. Aksi unjuk rasa akan terus memberikan peluang menjual.

usdjpy13

USDJPY

USD/JPY turun keras selama sesi Selasa, tetapi menemukan support yang cukup tepat di atas level 115 untuk membentuk sedikit hammer. Itulah yang terjadi, kita merasa bahwa pasar ini dapat dibeli pada tanda-tanda support pada grafik bahkan jangka pendek. Kami tidak tertarik menjual pasangan ini, jadi itu yang terjadi kita hanya pembeli. Pada akhirnya, kami percaya pasangan ini break jauh lebih tinggi ke atas, tetapi mengakui bahwa mungkin ada sedikit profit taking sementara.

gold11

GOLD

Pasar emas gap rendah di buka pada hari Selasa, dan kemudian berbalik kembali untuk reli. Namun, reli gagal dan harga akhirnya membentuk shooting star. Shooting star tentu menandakan bahwa kita harus mendapatkan lebih banyak kelemahan, dan bergerak di bawah level 1180 telah kita menjual pasar ini dengan cepat. Kami merasa di titik waktu pasar akan menuju ke pegangan 1.140 , dan mungkin bahkan lebih rendah dari itu. Pada akhirnya, kita tidak memiliki kepentingan apapun, dalam membeli pasar emas, seperti yang telah kita mulai melihat pasar akan roll over lagi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *