Analisa GBP/USD, Rabu 17 Desember 2014

GU

AnalisaTrading – CPI Inggris turun menjadi 1,0%, fakta yang hanya melemahkan Pound sebentar sebelum bull  mengambil alih, mengambil pasangan di atas resistan.

Terobosan 1,5750 tidak bisa dipertahankan dan harga segera pindah di bawah level, menunjukkan penolakan pada grafik H4. Pin bar dibuat tepat di resistan yang  menunjukkan bahwa harga mengalami tingkat yang kuat yang tidak dapat jatuh tegas setidaknya untuk saat ini, tapi kami memiliki  hari yang   diisi  dengan rilis berita penting dan kita cenderung untuk melihat pergerakan yang kuat yang akan menentukan jangka menengah berikutnya arah.

Pemohon Hitungan inggris dirilis di 9:30 GMT dengan perubahan yang diharapkan -19.8K sementara nomor bulan lalu adalah -20.4K. Indikator menunjukkan perubahan jumlah orang yang mengajukan bantuan pengangguran terkait sosial dan jumlah yang lebih tinggi menunjukkan bahwa pasar pekerjaan adalah kontraktor sehingga Pound akan terpengaruh secara negatif oleh kenaikan klaim pengangguran. Pada saat yang sama, rincian dari orang MPC pada tingkat bunga terbaru dirilis dan ini merupakan kesempatan yang baik bagi para pedagang untuk melihat apakah BOE berubah sikap pada tingkat bunga. Peristiwa AS akan memiliki dampak langsung dan kuat pada gerakan pasangan itu.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *