Analisa GBP/USD, Selasa 16 Desember 2014

GU
AnalisaTrading – Pound melemah parah terhadap Dollar AS kemarin dan pasangan menurun setelah pertemuan dekat yang lain dengan  resisten1,5750.

Momentum jelas milik bears seperti yang ditunjukkan oleh pergerakan harga kemarin dan secara ketat dari sudut pandang teknikal, kami berharap downside untuk menang hari ini. Support pertama terletak di  level 1,5590 yang terbukti sangat kuat di masa lalu dan mungkin menolak harga yang lebih tinggi lagi jika itu akan tersentuh, tapi break kemungkinan besar akan menarik lebih banyak seller; Namun, aspek teknikal  akan dibayangi oleh fundamental hari ini.

Bank Inggris akan mengumumkan ke  publik pada 07:00 GMT hasil Stress Test Bank; bank-bank besar Inggris diuji melalui kondisi pasar simulasi untuk melihat bagaimana mereka akan bertahan selama krisis. Pasar mungkin memiliki reaksi dicampur dengan stress test ini sehingga kami sarankan untuk  hati-hati Financial Stability Report akan dirilis oleh BoE pada saat yang sama (07:00 GMT) dan Gubernur Mark Carney akan mengadakan konferensi pers tentang laporan pada 09:00 GMT. Pada 09:30 Indeks Harga Konsumen Inggris dilepaskan dan diharapkan untuk mengubah 1,2% dibandingkan dengan sebelumnya 1,3%, hal yang selanjutnya akan melemahkan Pound.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *