Tinjauan Mingguan, Senin 15 Desember 2014

eurusd9

EURUSD

Tinjauan EURUSD lebih dicampur dengan kelemahan yang tak terduga kemarin. Level yang sama berlaku untuk hari ini dengan resisten langsung di 1,2425/20 sebagai kunci arah. Di atas sini lebih positif & target 1,2465. Jika harga terus tinggi tes tertinggi Desember mungkin di 1,2494/06. Break yang lebih tinggi saat bertemu resistan yang cukup kuat di 1,2523/31. Perhatikan tinggi untuk hari ini tapi short pendek akan memerlukan stop di atas 1,2550. Jika kita terus melihat yang lebih tinggi untuk target berikutnya 1,2570/75 sebelum tes ulang dari tertinggi November di 1,2595/1,2600. Hanya diingat bahwa pada tahap ini ini kemungkinan hanya koreksi lebih tinggi dalam tren bear.

gbpusdWEEK1

GBPUSD

GBP/USD break lebih tinggi selama seminggu, menguji area 1,57. Fakta bahwa harga sejauh ini membentuk shoooting star sebelumnya mengatakan bahwa kita bisa sebenarnya melihat kelanjutan seperti yang kita sudah pasti terlihat sedikit tekanan diletakkan pada perlawanan. Namun, kami percaya bahwa pasar harus menawarkan peluang menjual di tingkat yang lebih tinggi. Kami sangat tertarik untuk menjual pada pegangan 1,60, karena harus terus menjadi penting berdasarkan support  sebelumnya, dan sekarang apa yang kita yakini sebagai resistan masa depan.

audusdWEEK

AUDUSD

AUD/USD awalnya mencoba reli selama seminggu, tetapi berbalik kembali membentuk shooting star. Shooting star jatuh di bagian bawah tentu adalah tanda yang relatif negatif, dan oleh karena itu harga dapat break bawah bagian bawah kisaran kita berpikir bahwa pasar ini kemudian harus turun ke pegangan 0,80. Setiap reli pada saat ini harus terus menawarkan peluang menjual karena dolar AS sederhana tidak akan bekerja untuk melawan pada saat ini.

usdjpyWEEK1

USDJPY

Pasangan USD/JPY awalnya jatuh selama seminggu, tapi karena harga memandu nilai nonfarm payroll dari Amerika, dolar AS menembak lurus ke atas terhadap yen Jepang, dan harga mengiris melalui pegangan 120. Dengan itu yang terjadi, pasar harus terus pergi lebih tinggi, seperti yang telah kita mulai kaki berikutnya yang lebih tinggi dalam pendapat kami. Dengan itu, kita melihat kemunduran sebagai kesempatan membeli, dan kami sepenuhnya mengantisipasi bahwa pasar ini akan terus jauh lebih tinggi dalam jangka panjang.

goldWEEK1

GOLD

Pasar emas memiliki minggu yang cukup stabil, harga pergi bolak-balik dan menetap tepat di bawah level $ 1.200. Karena itu, kami merasa bahwa pasar emas siap untuk terus bergerak sideway, dan bahwa itu hanya masalah waktu sebelum kita mendapatkan beberapa jenis tindakan yang dapat bereaksi, tapi terus terang kita tidak memilikinya sekarang . Dengan itu, kita merasa bahwa ini adalah pasar yang akan disukai oleh pedagang jangka pendek dan sebagai akibat pedagang jangka panjang mungkin akan menunggu di sela-sela untuk saat ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *