Analisa Teknikal Harian, Jum’at 12 Desember 2014

eurusd8

EURUSD

EUR/USD awalnya mencoba reli ke pegangan 1,25, tetapi karena Anda dapat melihat Kamis terlalu resistif dan negatif untuk menahan keuntungan. Karena itu, harga  akhirnya break menuju level 1,2350, area yang kami percaya adalah support yang signifikan. Setelah kita mendapatkan harga di bawah sana, kita menjadi penjual lagi, karena kami percaya bahwa pasar ini akan dibawa ke level 1,2250 dalam waktu yang cukup. Harga sepertinya dalam kecenderungan untuk menurun, dan tidak memiliki kepentingan apapun dalam memerangi dolar AS yang menjadi mata uang favorit di dunia sekarang.

gbpusd7

GBPUSD

GBP/USD awalnya turun selama sesi Kamis, tetapi menemukan support yang cukup di bawah untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk sedikit hammer. Hammer duduk tepat di bawah level 1,57, dan sebagai hasilnya kita berpikir bahwa pasar dapat mencoba untuk keluar ke arah yang sebaliknya. Di sisi lain, jika harga break bawah bagian bawah hammer, itu akan menjadi tanda yang sangat negatif, dan sebagai hasilnya kita akan besar-besaran short pasar ini pada saat itu terjadi. Kami tidak tertarik untuk membeli, karena kita melihat sedikit perlawanan sepanjang jalan ke area 1,5850.

audusd9

AUDUSD

AUD/USD jatuh selama sesi hari Kamis, menguji terendah lagi di pegangan 0,82. Kami percaya bahwa langkah di bawah area tersebut harus mengirim pasar ini mencari pegangan 0,80, dan kemudian mungkin bahkan lebih rendah dalam waktu yang cukup. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli dolar Australia, karena harus terus berjuang secara keseluruhan. Kami percaya bahwa pasar emas tidak membantu situasi baik, karena dolar Australia ini tentu saja sangat dipengaruhi oleh pasar komoditi tertentu.

usdjpy10

USDJPY

Pasangan USD/JPY naik selama sesi pada hari Kamis saat harga kembali menuju level 120. Dengan itu, kami percaya bahwa langkah kembali di atas level 120 adalah sinyal untuk mulai membeli lagi. Kami percaya bahwa pasangan ini akhirnya berjalan jauh lebih tinggi, dan sebagai hasilnya sulit untuk membayangkan menjual pasangan ini secara umum. Kami percaya bahwa uptrend jangka panjang akan terus berlanjut, sepertinya harga kemudian harus menuju ke pegangan 125. Kami percaya kemunduran mewakili nilai dalam dolar AS, dan harus dimanfaatkan.

gold8

GOLD

Pasar emas turun selama sesi pada hari Kamis, menguji level $ 1.220. Dengan itu, tampak bahwa pasar harus terus bergerak sideway secara keseluruhan sebagai hammer  didahului dengan shooting star. Dengan itu, kita merasa bahwa hari ini mungkin akan menjadi sangat tenang, dan bahwa pasar mungkin salah satu yang akan menjadi sulit untuk perdagangan selama sesi berikutnya. Kami berada di area meskipun itu harus resistif, dan kami berpikir bahwa level $ 1.250 akan terus membawa penjual. Jika kita bisa mendapatkan di atas sana, maka kami percaya bahwa pasar akan terus pergi jauh lebih tinggi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *