Analisa Teknikal Harian, Kamis 11 Desember 2014

eurusd7

EURUSD

EUR/USD awalnya jatuh selama sesi pada hari Rabu, tetapi berbalik kembali untuk membentuk sesi yang relatif positif. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar ini  akhirnya akan menemukan resistan pada level 1,25, yang telah begitu resistif baru-baru ini. Kami sedang mencari beberapa jenis candle resistan untuk mulai menjual pasangan ini, karena dolar AS terus menjadi mata uang yang disukai di seluruh dunia. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini, karena ada begitu banyak hambatan sepanjang jalan ke pegangan 1,30. Dengan itu, sekarang pilihan “hanya menjual” pasar.

gbpusd6

GBPUSD

GBP/USD ditarik kembali selama sesi pada hari Rabu, tapi kemudian pergi jauh lebih tinggi dan mencapai level 1,57. Kami percaya bahwa ada resistensi jumlah yang signifikan di sekitar ini, dan sebagai hasilnya hanya ada beberapa hal yang bisa kita lakukan. Kita dapat short sekarang, atau kita bisa menunggu sampai harga membentuk beberapa jenis candle tahanan untuk membalikkan keadaan kembali dan mulai menjual lagi. Kami akhirnya percaya bahwa pasar ini harus jatuh setelah membentuk candle tahanan, karena pasti adalah downtrend besar dalam dolar AS sebagai mata uang yang disukai di seluruh dunia.

audusd8

AUDUSD

AUD/USD pergi bolak-balik selama hari Rabu, pada dasarnya harga menetap tidak kemana-mana. Karena itu, kami percaya bahwa dolar Australia akan terus pergi lebih rendah, dan bahwa ada banyak kelemahan yang melekat pada pasangan ini. Setelah semua, dolar Selandia Baru memiliki sesi yang sangat kuat, dan sejak dua pasang cenderung bergerak secara bersamaan, ini memberitahu kita banyak tentang kelemahan dolar Australia. Kami menyadari bahwa dolar AS tentu disukai di seluruh dunia sehingga oleh karena itu masuk akal bahwa pasangan ini akan menjadi bearish pula, tetapi kenyataan bahwa ia melakukan begitu buruk dalam kaitannya dengan sepupunya di seluruh Tasman mengatakan bahwa dolar Australia benar-benar dalam banyak masalah.

usdjpy8

USDJPY

USD/JPY turun selama sesi pada hari Rabu, karena harga terus menguji level 118. Dengan itu yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah itu sudah siap untuk bangkit dari sini cepat atau lambat karena support yang signifikan, dan kita pasti berpikir bahwa ada sejumlah besar support turun di level 115 juga. Dengan itu yang terjadi, pasar akhirnya akan membentuk candle support yang dapat kita beli, karena pasar ini sangat bullish. Kami tidak tertarik dalam menjual.

gold7

GOLD

Pasar emas awalnya mencoba reli selama sesi pada hari Rabu, tetapi bergerak cepat ke sedikit perlawanan dari level 1240. Dengan itu yang terjadi, jika harga break bagian bawah shooting star kita akan menjual karena pasar tampak kepala lebih rendah. Kami percaya bahwa shooting star menunjukkan bahwa emas akan mengalami lebih banyak kelemahan sekarang, dan dengan itu kita adalah penjual besar. Kami tidak tertarik untuk membeli, karena kita melihat begitu banyak di jalan perlawanan pada pegangan 1250.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *