Tinjauan Mingguan, Senin 8 Desember 2014

eurusdWEEK

EURUSD

EUR/USD awalnya mencoba reli selama seminggu, tetapi menemukan level 1,25 menjadi terlalu resistif. Itulah yang terjadi, pasar jatuh agak sulit. Namun, kami percaya bahwa masih banyak downtrend tersisa di pasar ini, dan harga bisa ke level 1,2050. Pada akhirnya, kami percaya bahwa Anda tidak dapat membeli pasar ini, dan itu tidak sampai kita mendapatkan di atas level 1,30 yang kita bahkan akan mempertimbangkan membeli. Jelas, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena masih ada banyak tekanan bearish.

gbpusdWEEK

GBPUSD

GBP/USD mencoba reli selama seminggu, tetapi karena Anda dapat lihat harga berjuang di atas level 1,58 setelah angka nonfarm payroll menunjukkan kekuatan yang nyata di Amerika Serikat. Candle yang dihasilkan kedua shooting star berturut-turut, dan sebagai hasilnya kita merasa bahwa pasangan GBP/USD akan terus jauh lebih rendah. Harga masih di atas level 1,55, yang tentu saja merupakan level support signifikan pada grafik jangka panjang. Dengan itu yang terjadi, pasar akan lebih  mungkin menguji daerah itu dan akhirnya break di bawah dan pergi jauh lebih rendah.
Setiap reli pada saat ini  terlihat sangat mencurigakan, dan kami akan terus mengambil short untuk pound Inggris.

audusWEEK

AUDUSD

AUD/USD awalnya mencoba reli selama seminggu, tetapi menemukan cukup resistensi di atas level 0,85 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk mencari candle agak negatif. Kami sekarang merasa bahwa pasar turun ke level 0,80, level support besar berikutnya. Kami adalah penjual di pasar ini, dan kami percaya bahwa dolar Australia akan terus menjadi salah satu mata uang yang paling miskin yang kita ikuti. Hal ini tidak sampai harga break di atas pegangan 0,90 bahwa kita akan mempertimbangkan membeli Aussie.

usdjpyWEEK

USDJPY

Pasangan USD/JPY awalnya jatuh selama seminggu, tapi kita lihat setelah nonfarm payroll dari Amerika, dolar AS menembak lurus ke atas terhadap yen Jepang, dan harga terpotong melalui pegangan 120. Dengan itu yang terjadi, pasar harus terus pergi lebih tinggi, seperti yang telah kita mulai kaki berikutnya yang lebih tinggi dalam pendapat kami. Dengan itu, kita melihat kemunduran sebagai kesempatan membeli, dan kami sepenuhnya mengantisipasi bahwa pasar ini akan terus jauh lebih tinggi dalam jangka panjang.

goldWEEK

GOLD

Pasar emas memiliki minggu yang cukup stabil, seperti kita lihat harga pergi bolak-balik dan menetap tepat di bawah level $ 1.200. Karena itu, kami merasa bahwa pasar emas siap untuk terus bergerak sideway, dan bahwa itu hanya masalah waktu sebelum kita mendapatkan beberapa jenis tindakan yang dapat bereaksi, tapi terus terang kita tidak memilikinya sekarang . Dengan itu, kita merasa bahwa ini adalah pasar yang akan disukai oleh pedagang jangka pendek dan sebagai akibat pedagang jangka panjang mungkin akan menunggu untuk saat ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *