AnalisaTeknikal Harian, Jum’at 5 Desember 2014

eurusd3

EURUSD

EUR/USD mencoba untuk reli selama hari Kamis, tetapi karena Anda dapat lihat harga berjuang seperti mendekati pegangan 1,25. Karena itu, kita lakukan dengan memberikan sekitar setengah dari keuntungan yang tentu saja masuk akal mengingat bahwa nonfarm payroll keluar hari ini. Kebanyakan orang akan bersedia untuk keluar dari pasar pada akhir hari, dan volatilitas harus terjadi pagi ini. Kami percaya bahwa demonstrasi sampai ke level 1,26 akan menawarkan kesempatan menjual untuk Euro tidak bisa dibeli pada saat ini.

gbpusd2

GBPUSD

GBP/USD bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Kamis karena harga terus berliku-liku di daerah konsolidasi ini. Kami percaya bahwa itu hanya masalah waktu sebelum pasar break, tapi kita perlu melihat beberapa jenis gerakan yang lebih besar. Sekarang ini hanyalah jenis maju dan mundur, dan karena itu kami tidak tertarik dalam perdagangan pound Inggris saat ini. Kami menyadari bahwa ada kecenderungan yang signifikan, dan tentu saja lebih mudah bagi kita untuk menjual pasangan ini daripada membelinya.

audusd3

AUDUSD

AUD/USD bergerak bolak-balik selama hari Kamis, karena harga terus bangkit bersama tepat di bawah pegangan 0,84. Kami percaya bahwa pasar ini pada akhirnya akan pergi lebih rendah, mungkin menuju ke pegangan penting 0,80. Sementara itu, aksi unjuk rasa akan menawarkan kesempatan menjual, dan itulah apa yang akan kita gunakan. Kita akan melihat pasangan ini sebagai nilai dalam dolar AS dan terus menjual. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini, dan percaya bahwa itu hanya masalah waktu sebelum break terus.

usdjpy4

USDJPY

USD/JPY bergerak bolak-balik selama hari Kamis, menguji pegangan 120. Itu area di mana kita melihat sejumlah besar resistan dalam pendapat kami, karena ini adalah besar, bulat, jumlah psikologis signifikan. Namun, setiap pergerakan mundurnya pada saat ini harus berakhir menjadi kesempatan membeli karena pasar telah mengalami jumlah cukup besar tekanan pembeli dibawahnya. Itulah yang terjadi, kita tidak memiliki kepentingan apapun dalam menjual pasar ini, dan kami percaya kemunduran hanya menawarkan nilai dalam dolar AS ke depan.

gold3

GOLD

Pasar emas tidak melakukan apa pun selama sesi pada hari Kamis, sepertinya menunggu pengumuman untuk nonfarm payroll hari ini. Itulah yang terjadi, sepertinya level $ 1200 menawarkan sedikit support, dan level 1220 menawarkan sedikit perlawanan. Di atas level 1220, kita merasa emas akan kemudian bergerak ke pegangan 1.250. Di sisi lain, jika harga break jauh di bawah 1.200, kita merasa emas akan menuju ke level 1.140. Kami tidak tertarik dalam perdagangan pasar ini sampai kita mendapatkan hasil pengumuman nonfarm payroll.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *