Analisisa Teknikal Harian, 4 Desember 2014

eurusd2

EURUSD

EUR/USD turun tajam selama sesi pada hari Rabu, karena harga akhirnya break di bawah level 1,2350, area yang telah secara besar-besaran sebagai support baru-baru ini. Itulah yang terjadi, pasar juga terlihat seolah-olah siap untuk pergi lebih rendah didasarkan pada fakta bahwa candle ditutup di bagian paling terendah dari kisaran untuk sesi pada hari Rabu, yang hampir selalu merupakan tanda bahwa kita akan melihat terus penjualan.

gbpus

GBPUSD

GBP/USD naik selama sesi pada hari Rabu, tapi seperti yang Anda lihat berjuang di atas area konsolidasi baru-baru ini. Karena itu kami merasa bahwa pasar pada akhirnya akan terpental di sekitar ini, dan dengan pengumuman tingkat suku bunga yang keluar dari Inggris hari ini, kita bisa melihat sejumlah besar volatilitas karena kami terus bergeser sideway. Meskipun akhirnya, kami merasa bahwa pasar akan menemukan jalan keluar dari konsolidasi ini, tetapi bisa mengambil sedikit waktu.

audusd2

AUDUSD

AUD/USD mencoba reli selama sesi pada hari Rabu, yang menunjukkan kemungkinan untuk bergerak lebih tinggi tapi karena harga berbalik kembali ia memberitahu benar-benar pada saat ini waktu itu pembeli tidak punya cukup kekuatan untuk terlibat . Pada akhirnya, kita merasa bahwa pasar harus terus pergi jauh lebih rendah, seperti terlihat harga break bersih di bawah level  0,85. Pada titik ini, kami mengantisipasi bahwa pasar akan menuju ke level 0,80, dan mungkin bahkan lebih rendah dari itu. Namun, kami menyadari bahwa level 0,80 adalah sangat kuat di implikasinya pada grafik jangka panjang.

usdjpy3

USDJPY

USD/JPY break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, menguji level 120. Ini cukup besar, bulat, jumlah psikologis signifikan sehingga sangat mungkin bahwa pasar bisa mundurnya dari sini. Namun, dengan nonfarm payroll yang keluar besok, itu sangat mungkin bahwa pasar ini akan luar biasa tenang untuk sementara. Dengan itu dikatakan, kita berpikir bahwa kemunduran akan terus menjadi peluang membeli, karena pasar harus kemudian terus pergi lebih tinggi diberi waktu yang cukup. Kami percaya bahwa level  150 akan menawarkan sedikit lantai di pasar pada saat ini.

gold2

GOLD

Pasar emas naik sedikit selama sesi Rabu, dengan menggunakan level $ 1.200 sebagai batu loncatan. Itulah yang terjadi, jika kita bisa mendapatkan harga di atas $ 1.220 , kami akan menjadi pembeli dan bertujuan untuk area $ 1.250. Di sisi lain, jika harga break bawah kisaran sesi untuk hari Rabu, kita berpikir bahwa pasar akan kembali turun menuju level $ 1140. Sementara itu, berharap banyak volatilitas pada pasar emas terus merusak akun trader di seluruh dunia dengan gerakan yang tidak menentu ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *