Analisa Teknikal Harian, 3 Desember 2014

eurusd1

EURUSD

EUR/USD turun lagi selama sesi pada hari Selasa, sementara harga terus menggerus lebih rendah. Satu hal yang kita perhatikan adalah bahwa high semakin rendah, dan kita tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa mungkin ada descending triangle yang mungkin terbentuk. Tampaknya level 1,2350 sebenarnya menawarkan sedikit support, jadi kita perlu untuk mendapatkan di bawah sana agar merasa nyaman sell untuk pergerakan lebih besar. Terlepas dari itu, kami juga percaya bahwa demonstrasi pada saat ini terus menawarkan peluang sell sebagaimana Bank Sentral Eropa mulai terlihat lebih dan lebih mungkin untuk melonggarkan kebijakan moneter, yang sama saja dengan pelonggaran lebih kuantitatif.
Dengan Federal Reserve melangkah menjauh dari permainan pelonggaran kuantitatif, masuk akal Euro harus terus turun terhadap dolar AS karena tanpa diragukan lagi mata uang terkuat di seluruh dunia sekarang. Kami percaya bahwa kekuatan dolar AS akan terus masuk ke tahun depan, jadi kami merasa bahwa tidak ada cara sama sekali Anda dapat buy pasangan ini. Level 1,26 di atas tentu resistan besar, dan oleh karena itu setiap reli ke daerah yang menunjukkan tanda-tanda kelemahan kita rasa adalah kesempatan penjualan.
Kami juga percaya bahwa grafik jangka pendek dapat digunakan untuk mulai menjual juga, karena kami percaya akhirnya kita akan membuat “round-trip” dari langkah secara keseluruhan, yang berarti bahwa harga harus kembali turun ke 1,2050. Harga break jauh di bawah Fibonacci retracement 61,8%, yang merupakan tanda yang biasanya memberitahu kita benar-benar menapak keseluruhan pergerakan pada grafik jangka panjang. Ini tidak berarti bahwa itu diberikan, tapi tentu masuk akal dan dapat membuat argumen yang nyata untuk jauh lebih mengesankan support yang ditemukan turun di daerah itu. Dengan itu, harga terus menjadi bearish dan tidak tertarik untuk membeli pasar ini, dan bahkan jika harga break di atas 1,26  kita mengakui ada resistensi jumlah besar antara 1,28 dan 1,30.

gbpusd1

GBPUSD

GBP/USD turun selama hari Selasa, karena harga terus melakukan konsolidasi di sekitar ini. Kami percaya bahwa pasar ini pada akhirnya harus membuat keputusan yang cukup cepat, tapi kami menyadari bahwa harga perlu break ke level terendah baru yang segar untuk menjual, atau bergerak di atas level 1,8 bisa membiarkan kita membeli untuk jangka pendek. Sementara itu , kami mengantisipasi bahwa akan ada banyak choppiness dalam konsolidasi ini dan oleh karena itu kita sudah tidak ada kepentingan apapun untuk  terlibat.

audusd1

AUDUSD

AUD/USD awalnya mencoba reli selama sesi Selasa, tetapi karena Anda dapat melihat pada akhirnya jatuh. Dengan itu yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah tidak siap untuk melakukan bouncing lebih jauh. Namun, jika harga break dibawah level 0,84, kita merasa bahwa dolar Australia kemudian pergi ke level 0,80 dalam jangka panjang, dan itu adalah target kami. Unjuk Rasa pada saat ini dalam waktu diperlakukan dengan kecurigaan, dan oleh karena itu kami mencari memudar mereka saat mereka muncul.

usdjpy2

USDJPY

Pasangan USD/JPY naik selama hari Selasa, break tinggi dan membersihkan level 190. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar akhirnya harus pergi ke level 120, dan bahwa kemunduran pada saat ini dalam waktu harus terus mendatangkan pembeli. Kami tidak punya kepentingan apapun dalam menjual pasar ini, karena kami menyadari bahwa dolar AS adalah mata uang terkuat di dunia, dan Bank of Japan akan terus bekerja terhadap nilai yen Jepang secara keseluruhan. Dengan itu, kita merasa itu hanya hitungan waktu sebelum harga breakh bahkan di atas level 120.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *