Analisa Teknikal Harian, Selasa 2 November 2014

eurusd

EURUSD

EUR/USD bergerak bolak-balik selama sesi Senin, pada dasarnya menguji level 1,25 tapi tidak kemana-mana. Kami berpikir bahwa pasar ini akan terus bergerak lebih rendah untuk beberapa waktu, dan sebagai hasilnya secara keseluruhan kita memilih bearish. Namun, kami tidak benar-benar memiliki sinyal perdagangan saat ini dan sebagai hasilnya kita harus bersabar dan menunggu sinyal sell untuk masuk. Jika tidak, kita berada di pinggir lapangan dan hanya menghitung hari untuk nonfarm payroll, yang tentu saja adalah hari Jumat ini.

gbpusd

GBPUSD

GBP/USD bergerak jauh lebih tinggi selama hari Senin, menguji area 1,57. Ini adalah candle yang cukup kuat, tapi pada akhir hari kita harus menemukan beberapa jenis resistan di atas, terutama di dekat level 1,58 yang membalikkan keadaan kembali. Dengan itu yang terjadi, kita sedang menunggu candle resistan untuk mulai menjual lagi, karena kami tidak percaya bahwa pasar cukup siap untuk pergi lebih tinggi. Di sisi lain meskipun harga melakukan break di atas level 1,60, kita akan berasumsi bahwa tren berbalik kembali dan harga akan lebih tinggi.

audusd

AUDUSD

AUD/USD gapped rendah di buka pada hari Senin, tetapi karena Anda dapat lihat memantul untuk mengisi kesenjangan yang sama. Level 0,85 terlihat seperti itu masih terus menyebabkan tekanan bearish, jadi kami percaya bahwa pada akhirnya pasangan ini bisa turun dari sini. Meskipun demikian, pasar emas telah luar biasa stabil, jadi waspada fakta bahwa kita bisa memiliki sedikit kebisingan di pasar tertentu kedepannya, tapi kita masih percaya bahwa dolar Aussie turun ke bawah ke handle 0,80 dalam waktu yang cukup.

usdjpy1

USDJPY

USD/JPY turun selama sesi Senin, tetapi karena Anda dapat lihat menemukan support yang cukup dekat level 180 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk sedikit pola palu/hammer. Meskipun demikian, kita tidak memiliki kepentingan dalam menjual pasar ini dan percaya akan jauh lebih tinggi dalam waktu yang cukup. Kami akhirnya percaya bahwa harga menguji level 120 dalam waktu yang cukup, dan dengan itu kita bullish dan percaya bahwa level 115 akan menjadi “lantai” di pasar ini untuk saat ini, tetapi dengan kondisi sekarang tidak ada alasan untuk menjual pasangan ini

Happy  Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *