Analisa Teknikal Harian, Rabu 26 November 2014

eur-usd13

EURUSD

EURO ditutup lebih tinggi karena short-covering pada hari Selasa. Penutupan highrange diset untuk pembukaan yang lebih tinggi ketika sesi malam Rabu mulai diperdagangkan. Stochastics dan RSI netral untuk sinyal bearish yang sideway untuk harga yang lebih rendah yang dimungkinkan dalam waktu dekat. Jika memperbaharui penurunan musim panas ini, persimpangan support bulanan adalah target turun selanjutnya. Ditutup diatas persimpangan high Rabu lalu diperlukan untuk mengkonfirmasi bahwa low telah dikirim.

gbp-usd13

GBPUSD

Sterling ditutup lebih tinggi pada hari Selasa. Penutupan highrange diset untuk pembukaan yang lebih tinggi ketika sesi malam Rabu mulai diperdagangkan. Stochastics dan RSI netral untuk sinyal bullish yang sideway untuk harga yang lebih high yang dimungkinkan dalam waktu dekat. Ditutup diatas persimpangan MA 20 harian diperlukan untuk mengkonfirmasi bahwa low telah dikirim. Jika resume penurunan dari high bulan Juli, tingkat retracement 75% dari persimpangan reli adalah target turun selanjutnya.

usd-jpy13

USDJPY

YEN ditutup lebih rendah untuk short covering pada hari Selasa. Penutupan midrange diset untuk pembukaan stabil saat sesi malam Rabu mulai diperdagangkan. Stochastics dan RSI yang beralih netral untuk mengisyaratkan bearish yang tinggi yang mungkin didalam atau dekat. Ditutup dibawah persimpangan MA 20 harian akan mengkonfirmasi bahwa high jangka pendek telah dikirim. Jika resume reli musim gugur ini, persimpangan resistan mingguan adalah target naik selanjutnya.

usd-chf13

USDCHF

Swiss franc ditutup lebih rendah untuk short covering pada Selasa karena mengkonsolidasi beberapa reli Jumat lalu. Penutupan lowrange diset untuk menurunkan pembukaan ketika sesi malam Rabu mulai diperdagangkan. Stochastics dan RSI netral untuk sinyal bullish yang sideway untuk harga yang lebih tinggi yang dimungkinkan dalam waktu dekat. Jika memperbarui reli low bulan Juli, persimpangan resistan bulanan adalah target naik selanjutnya. Jika memperbaharui penurunan dari high bulan November, reaksi persimpangan low adalah target turun selanjutnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *