Analisa GBP/USD, Selasa 25 November 2014

 GU

Analisa Trading – Pound juga naik kemarin meskipun tidak ada indikator utama yang dirilis. Secara keseluruhan kami memiliki hari yang cukup lambat, dengan pergerakan harga terutama dipengaruhi oleh tekhnikal.

Pasangan GBP/USD bergerak sideways sebagian besar akhir-akhir ini dan tidak bulls atau bears dalam kontrol yang jelas; harga yang menempati  di atas Exponential Moving Average periode 50 tetapi kemiringan garis jelas tidak hadir, menunjukkan pasangan ini dalam jangka waktu ranging. Sampai baik resistance 1.5750 atau support 1,5590 jatuh, periode ranging belum berakhir dan perubahan arah dapat terjadi, terutama jika Relative Strength Index akan mencapai kondisi yang ekstrim.

Gubernur BOE Mark Carney dan anggota MPC lainnya akan bersaksi pada inflasi hari ini pukul 10.00 WIB GMT sebelum Komite Treasury Parlemen. Audiensi berlangsung selama beberapa jam dan selama waktu volatilitas ini dan pergerakan  tajam mungkin dialami. Sebelum sidang dimulai, Asosiasi di 09:30 GMT British Bankers akan merilis angka Persetujuan Mortgage; ramalan 38.5K dan nilai yang lebih tinggi kemungkinan untuk memperkuat Pound tetapi biasanya indikator ini cenderung memiliki dampak ringan di pasar.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *