Analisa EUR/USD, Senin 10 November 2014

EU
Analisa Trading – American Non Farm Payrolls menunjukkan angka mengecewakan untuk rilis Jumat dan Dolar AS melemah sebagai hasilnya, memungkinkan pasangan untuk naik di atas resistan jangka pendek. Pada saat tindakan harga rilis berfluktuatif dan beberapa tipuan bisa dilihat pada frame waktu yang lebih rendah.

Meskipun harga melintasi 1,2440 ke atas, gambar utama masih tetap bearish sebagai pasangan masih di bawah Exponential Moving Average periode 50  dan di bawah resistan 1.2500. Penghalang pertama bears perlu break adalah  level 1,2440 diikuti oleh 1,2360 tapi hari ini kita tidak mengharapkan langkah besar sebagai adegan fundamental yang  tidak memegang acara khusus.


Rilis  survei Confidence Sentix Investor adalah satu-satunya hal yang dapat mempengaruhi Euro hari ini tapi secara keseluruhan kami memiliki hari yang tenang. Survei ini didasarkan pada pendapat dari sekitar 2.800 investor dan analis mengenai kesehatan ekonomi, tetapi biasanya tidak menciptakan gerakan yang kuat kecuali perbedaan besar antara proyeksi dan jumlah sebenarnya yang diposting. Waktu yang dijadwalkan adalah 09:30 GMT dan ramalan -6,9.
Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *