Analisa GBP/USD, Kamis 06 November 2014

GU

Analisa TradingPound menderita kerugian pada bagian pertama dari kemarin setelah nilai dari yang diharapkan lebih buruk dari PMI Jasa yang telah diposting, tetapi sebagian besar kerugian yang telah terhapus pada bagian kedua dari hari, bahkan jika Dolar AS menguat terhadap mata uang lainnya.

Harga kemarin memantul antara resistan di 1.6000 dan support di 1.5900, pergerakan seluruh jarak ke bawah kemudian naik kembali mendekati resistan. Apapun tingkat pelanggaran pertama hari ini mungkin akan menentukan langkah diperpanjang ke arah itu tapi kami mempertimbangkan resisten sulit untuk break karena Exponential Moving Average periode 50 adalah di dekat sekitarnya.

Angka-angka Produksi Manufaktur Inggris keluar pada 09:30 GMT, menunjukkan perubahan total nilai barang yang dihasilkan oleh sektor manufaktur. Nilai bulan lalu adalah 0,1% dan perkiraan untuk indikator saat ini adalah 0,3%; nilai yang lebih tinggi akan bermanfaat bagi Pound, mengambil pasangan yang lebih tinggi. Kemudian pada hari itu, di 12:00 GMT Bank inggris akan mengumumkan Suku Bunga tapi tidak ada perubahan yang diantisipasi dari saat ini 0,50%. Namun, disarankan hati-hati  karena pasar dapat bereaksi keras, spekulasi tentang perubahan tingkat masa depan.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *