Analisa Harian, Kamis 30 Oktober 2014

AnalisaTrading-Berikut Analisa harian untuk pair EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY dan USD/CHF :

EUR/USD

EUR menurun 0,77% terhadap USD dan ditutup pada harga 1,2638. Dolar AS diperdagangkan lebih tinggi setelah Fed pada pertemuan kebijakan moneter bulanan setuju untuk menghentikan program pembelian aset yang telah mendukung pertumbuhan ekonomi AS untuk 27 bulan terakhir. Selain itu, mempertahankan suku bunga acuan tidak berubah pada 0,25% dan berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah untuk “waktu yang cukup”. Namun, menyatakan bahwa jika ekonomi AS membaik lebih cepat dari yang diharapkan, maka kenaikan suku bunga pertama bisa datang lebih cepat daripada yang diantisipasi. Pasangan ini diperkirakan akan menemukan support di 1,2566, dan penurunan selanjutnya bisa dibawa ke level support berikutnya di 1,2513. Pasangan ini diharapkan dapat menemukan resistan pertama di 1,2721, dan peningkatan selanjutnya bisa dibawa ke level resistan berikutnya di 1,2823. Tren perdagangan di Euro saat ini diharapkan akan ditentukan oleh data CPI penting Jerman, dijadwalkan dalam beberapa jam. Sementara itu, PDB AS dan data klaim pengangguran awal akan terus menjadi perhatian pelaku pasar.

GBP/USD

GBP turun 0,75% terhadap USD dan ditutup pada harga 1,6013, setelah persetujuan hipotek Inggris turun lebih dari yang diharapkan untuk 61,3 K, menandai level terendah sejak Juli 2013. Pasangan ini diperkirakan akan menemukan support di 1,5910, dan penurunan selanjutnya bisa dibawa ke level support berikutnya di 1,5840. Pasangan ini diharapkan dapat menemukan resistan pertama di 1,6107, dan peningkatan selanjutnya bisa dibawa ke level resistan berikutnya di 1,6234. Di tengah kalender ekonomi dari Inggris hari ini, sentimen investor akan diatur oleh berita makroekonomi global.

USD/JPY

USD menguat 0.63% terhadap JPY dan ditutup pada harga 108,79, setelah The Fed sepakat untuk mengakhiri putaran ketiga dan akhir program pelonggaran kuantitatif. Sebelumnya hari ini, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe menunjukkan bahwa ia akan menonton apakah ada kenaikan di masa depan pajak penjualan negara akan menghambat prospek bangsa untuk mengakhiri deflasi. Pasangan ini diperkirakan akan menemukan support di 108,28, dan penurunan selanjutnya bisa dibawa ke level support berikutnya di 107,51. Pasangan ini diharapkan dapat menemukan resistan pertama di 109,48, dan peningkatan selanjutnya bisa dibawa ke level resistan berikutnya di 109.9. Ke depan, pelaku pasar menunggu CPI nasional Jepang serta data tingkat pengangguran, yang dijadwalkan malam. Selain itu, pernyataan kebijakan moneter BoJ, dijadwalkan besok akan memberikan wawasan yang lebih baik tentang ekonomi bangsa.

USD/CHF

USD naik 0,80% terhadap CHF dan ditutup pada harga 0,9545. Pasangan ini diperkirakan akan menemukan support di 0,9480, dan penurunan selanjutnya bisa dibawa ke level support berikutnya di 0,9402. Pasangan ini diharapkan dapat menemukan resistan pertama di 0,9599, dan peningkatan selanjutnya bisa dibawa ke level resistan berikutnya 0,9640.
Tren perdagangan di Swiss Franc saat ini diharapkan akan ditentukan oleh konsumsi UBS dan data indikator utama KOF Swiss, dijadwalkan dalam beberapa jam.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *