Analisa EUR/USD, Kamis 30 Oktober 2014

AnalisaTrading-Sebelum suku bunga AS dan Pernyataan FOMC dirilis, pair EUR/USD naik di atas resistance setelah mundur tapi Fed berakhir program pembelian obligasi mereka, yang menunjukkan optimisme dan Dolar AS menguat secara substansial terhadap sebagian besar pair yang lain.

EU

Pair EUR/USD turun lebih dari 120 pips sekali setelah keputusan Fed dibuat dan kami berharap momentum bearish ini untuk melanjutkan hari ini. Hambatan pertama yang perlu break diwakili oleh support di 1,2620, diikuti oleh 1,2500. Meskipun kami percaya support pertama akan break, kita tidak mengharapkan yang kedua bahkan tersentuh; tentu saja, tergantung pada peristiwa-peristiwa penting yang dijadwalkan untuk hari ini, 1.2500 bisa tercapai.

Data inflasi Jerman dirilis hari ini pukul 12.00 WIB (CPI awal); analis memperkirakan perubahan negatif sebesar -0,1% dibandingkan dengan bulan lalu 0,0% dan hal ini akan melemahkan Euro terutama karena akhir-akhir ini ECB mencoba tanpa keberhasilan penting untuk meningkatkan inflasi di Zona Euro.

Produk Domestik Bruto Amerika akan dirilis pada pukul 12:30 GMT, dengan nilai diantisipasi 3,1% dibandingkan dengan bulan lalu 4,6%. Karena PDB adalah ukuran utama ekonomi terhadap kinerja, lebih rendah nilai daripada yang diantisipasi menandakan ekonomi berkontraksi dan bisa melemahkan Dolar AS. Setengah jam kemudian, pada pukul 1:00 GMT Ketua Fed Janet Yellen akan menyampaikan pidato tapi kami tidak berharap untuk menjadi penggerak pasar utama; Namun, kejutan bisa terjadi sehingga kami sarankan untuk tetap berhati-hati.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *