Analisa GBP/USD, Rabu 29 Oktober 2014

GU
Analisa Trading – Serupa dengan Euro, Pound menguat terhadap greenback dan resistan tersentuh tapi break  tidak terjadi. Secara keseluruhan GBP/USD  memiliki hari yang bullish, dengan harga yang dikendalikan oleh pembeli.

Setelah harga mencapai resisten 1,6180 , momentum bullish dibasahi dan tindakan melambat. Sebelum level ini bisa ditembus, kami berharap kemunduran kecil lebih rendah dan jika break akan terjadi, tingkatan perlu diuji dari atas untuk pasangan yang akan dianggap benar. Untuk sisi negatifnya, support dinamis pertama diwakili oleh Exponential Moving Average sementara support horisontal duduk di 1,6060.

Pada 09:30 GMT Inggris Net Lending nilai Individu diumumkan; indikator menunjukkan jumlah kredit baru yang dikeluarkan untuk klien dan jumlah yang lebih dianggap bullish karena mereka menunjukkan ekonomi berkembang di mana orang-orang percaya diri dan bersedia untuk menghabiskan uang. Di sisi lain, itu juga menunjukkan bahwa bank-bank nyaman mengeluarkan pinjaman tersebut. Nilai yang diharapkan adalah 2.8b, penurunan dari 3.2b sebelumnya dan lebih tinggi dari pembacaan diantisipasi kemungkinan besar akan memperkuat Pound. Tentu saja, peristiwa AS akan memiliki dampak langsung pada gerakan pasangan itu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *