Analisa GBP/USD, Senin 27 Oktober 2014

GU

Analisa Trading –  Penyisihan Produk Domestik Bruto Inggris  merilis  nilai antisipasi Jumat tapi ini ditafsirkan sebagai bullish oleh sebagian besar pelaku pasar dan Pound menguat, minggu diselesaikan di atas 1,6060.

Meskipun pasangan naik di atas resisten, pergerakan tampaknya tidak didukung oleh fundamental yang kuat dan dapat dengan mudah terbalik. Jika harga bergerak di bawah Exponential Moving Average periode 50 dan di bawah 1,6060, target pertama akan diwakili oleh support minor di 1.6000. Jika 1,6060 akan berhasil diuji dari atas dan berubah menjadi support, harga akan menuju ke arah resistan selanjutnya yang berada di 1.6180 namun kami tidak berharap untuk melakukan pergerakan  menyeluruh  kecuali peristiwa mengejutkan terjadi.

Konfederasi Industri Inggris (CBI) akan mengumumkan hari ini pada jam 11:00 GMT Penjualan Realisasi. Indeks ini merupakan indikator utama belanja konsumen karena penjualan yang dilakukan oleh pedagang besar dan pengecer secara langsung dipengaruhi oleh konsumen. Nilai diantisipasi saat ini adalah 35 dan angka di atas biasanya memperkuat Pound, menunjukkan peningkatan kegiatan ekonomi.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *