Analisa EUR/USD, Senin 27 Oktober 2014

AnalisaTrading-Price Action di hari Jumat dipengaruhi oleh rumor mengenai  tes Bank Eropa dan berbaliknya bull adalah sebuah langkah awal di bawah support. Walaupun price action bersifat fluktuasi, hari dan pekan berakhir atas support

EU

Pergerakan parir EUR/USD akan sangat dipengaruhi oleh Bank Eropa menekankan tes dirilis Minggu dan beberapa volatilitas yang tidak teratur mungkin dialami sepanjang hari. Tingkat penting adalah 1,2660 ke downside dan 1,2695 (high di hari Jumat) ke atas. Sebuah break dari salah satu akan mengekspos resistan di 1,2750 atau zona support  antara 1,2620 dan 1,2600 dan bisa memicu pergerakan yang diperpanjang ke arah tersebut.

Survei IFO  Iklim Bisnis Jerman dirilis hari ini di 9:00 GMT. Pentingnya survei ini berasal dari sampel yang besar dari sekitar 7.000 bisnis tetapi juga dari fakta bahwa ia bertindak sebagai indikator utama dari optimisme dan kesehatan ekonomi. Nilai diantisipasi adalah 104,6 dan angka lebih tinggi biasanya memiliki dampak positif pada Euro.

Pending Home Sales AS akan dirilis pada pukul 2:00 pm GMT dan diperkirakan akan meningkat 1,1% dari bulan lalu yang  -1,0%, sebuah fakta yang akan memperkuat greenback.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *