Analisa GBP/USD, Kamis 23 Oktober 2014

GU2
Analisa Trading – Pasangan GBP/USD Bergerak ke bawah kemarin sebagai penilaian pada keputusan suku bunga terbaru yang  menunjukkan bahwa pejabat  Bank Inggris  melihat risiko untuk pertumbuhan ekonomi Inggris. Ini disebabkan daya tarik Pound dan dipicu dan diperpanjang pergerakan bearish.
Meskipun level support di 1,6060 dapat ditembus, kita tidak melihat break yang jelas. Harga diperdagangkan di bawah Exponential Moving Average periode 50  dan ini akan menjadi bentuk pertama dari perlawanan jika pasangan GBP/USD akan memantul lebih tinggi. Arah hari ini akan sangat dipengaruhi oleh analisis fundamental, membuat bagian teknis agak sekunder.

Penjualan Ritel Inggris yang dirilis pada pukul 8:30 am GMT dengan penurunan yang diharapkan dari bulan lalu 0,4% menjadi -0.1%. Karena sektor ritel adalah sangat penting untuk kegiatan ekonomi secara keseluruhan, penurunan negatif akan mempengaruhi Pound dan akan mengambil pasangan yang lebih rendah. Biasanya rilis Penjualan Ritel menciptakan pergerakanan yang kuat sehingga kami sarankan hati-hati jika perdagangan pada saat itu.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *