Analisa EUR/USD, Kamis 23 Oktober 2014

AnalisaTrading-Dolar AS menguat terhadap Euro dan sebagian besar rekan-rekan lainnya karena inflasi di Amerika Serikat  yang meningkat tiba-tiba. Pair EUR/USD ini memiliki hari bearish kemarin dan support tersentuh.

EU

Support di 1,2660 tersentuh kemarin dan harga bergerak di bawah  Exponential Moving Average periode 50, hal yang menunjukkan bahwa kami berdagang di pasar bearish. Sebuah break dari zona suppot saat akan membuat 1,2500 sebagai target berikutnya tapi sebelum itu bisa terjadi, harga kemungkinan besar akan stall sekitar di 1,2660. Relative Strength Index mendekati level 30 yang mengindikasikan pasar oversold dan ini meningkatkan kemungkinan pergerakan bullish.

Pukul 07:00 GMT Prancis akan merilis Manufacturing Purchasing Managers Index, sebuah survei yang menunjukkan tingkat optimisme di kalangan pembelian manajer mengenai kondisi ekonomi saat ini dan masa depan di sektor manufaktur. Jumlah yang diharapkan adalah 48,6 dan nilai yang lebih tinggi kemungkinan besar akan memperkuat Euro. Setengah jam kemudian, pukul 7:30 GMT, Jerman akan merilis indikator dengan nama yang sama, perkiraannya adalah 49,6 dan Euro akan  menjadi positif dipengaruhi oleh jumlah yang lebih tinggi.

Salam profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *