Analisa GBP/USD, Rabu 22 Oktober 2014

 Gu

Analisa Trading –  Pound berpindah jauh lebih lambat dari Euro kemarin dan lesunya fundamental mungkin adalah alasan untuk volatilitas yang rendah. Resisten tidak dapat jatuh dan harga bergerak perlahan ke bawah.

Kami menganggap ketidakmampuan bulls untuk memecahkan resistan di 1,6160 suatu kelemahan dan petunjuk bahwa bears akan melangkah untuk mengambil kendali dari pasangan GBP/USD. Relative Strength Index menyentuh level 70 (yang menunjukkan overbought) dan sekarang melengkung ke bawah, peningkatan peluang yang  bergerak kesupport 1,6060Exponential Moving Average periode 50 akan memberikan bentuk pertama dari support  jika harga memang akan mulai bergerak ke bawah.

Bank Inggris akan mengumumkan Votes Tingkat resmi hari ini pada pukul 8:30 am GMT. Bulan lalu, 2 dari 9 anggota  untuk meningkatkan suku bunga dan jika struktur ini akan tetap tidak berubah kita mungkin tidak akan melihat banyak volatilitas. Namun, jika lebih banyak anggota memilih untuk kenaikan tarif, Pound kemungkinan besar akan memperkuat dan sebaliknya berlaku jika anggota yang lebih sedikit sebagai untuk kenaikan suku bunga. Inflasi di AS juga akan mempengaruhi pergerakan pasangan GBP/USD secara langsung.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *