Analisa GBP/USD, Rabu 15 Oktober 2014

gu

Analisa Trading – CPI Inggris kecewa dengan cara yang luar biasa, posting pembacaan 1,2% sedangkan nilai bulan lalu adalah 1,5% dan penurunan hanya 1,4% yang diperkirakan. Pound menderita penurunan  dan action jual besar dimulai.

Setelah melanggar  support tegas1,6060, pasangan jatuh langsung ke support berikutnya di 1.5900. Relative Strength Index mencapai level 30 tetapi itu tidak menunjukkan kondisi jenuh jual yang parah; Namun, semacam jeda kemungkinan akan terlihat di sini, mengingat harga bergerak terlalu jauh, terlalu cepat. Adegan mendasar dikemas hari ini sehingga pergerakan harga akan sangat dipengaruhi oleh rilis berita.

Data ketenagakerjaan Inggris yang diumumkan hari ini pada pukul 8:30 am GMT dalam bentuk Pemohon Hitungan Perubahan. Indikator menunjukkan perubahan bulanan dalam jumlah pengangguran dan angka yang lebih tinggi menunjukkan kontraksi ekonomi, melemahnya Pound. Perkiraan hari ini adalah -34.2K sementara nomor bulan lalu adalah -37.2K. Mengawasi peristiwa AS seperti yang akan berdampak langsung pada gerakan pasangan itu.

Happy Trading!

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *