Analisa GBP/USD, Selasa 14 Oktober 2014

 gu
Analisa Trading – Pergerakan pasangan agak dicampur kemarin dan kami melihat bulls mengambil harga yang lebih tinggi hanya akan dipulihkan dalam bagian kedua dari hari. Tidak ada berita besar keluar dan arah dipengaruhi oleh faktor teknis.

Pada grafik H4 itu terlihat jelas bagaimana pasangan menemukan resistan pada periode 50 Exponential Moving Average dan sekarang berjuang untuk break support 1,6060 . Meskipun bears  masih memiliki banyak  steam yang tersisa, tren turun pasti lemah dari sebelumnya sehingga tidak terlalu jelas jika level ini bisa ditembus dan jawabannya mungkin akan ditawarkan oleh angka inflasi Inggris yang dirilis hari ini.

Indeks Harga Konsumen Inggris yang dirilis hari ini pada pukul 8:30 am GMT. Ini adalah ukuran utama dari inflasi dan meskipun nilai saat ini tidak ada alasan untuk kekhawatiran, jika inflasi akan terus menurun, ini akan menjadi isu yang mengkhawatirkan. Hari ini diharapkan perubahan adalah 1,4%, lebih rendah dari bulan lalu 1,5%; jika ramalan ini benar terjadi kita mungkin akan melihat harga yang lebih rendah di bagian belakang  melemahnya Pound.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *