Analisa EUR/USD, Selasa 14 Oktober 2014

AnalisaTrading-Kemarin Euro bulls berhasil mengambil harga di atas resistan pertama meskipun tidak ada indikator ekonomi atau keuangan utama yang dirilis.Pergerakan terutama diperngaruhi aspek teknikal dan tidak didukung fundamental yang kuat.

EU


Harga bergerak di atas resisten 1,2660  dan di atas  Exponential Moving Average periode 50 tapi kita bisa melihat fakta bahwa momentum mulai menjadi netral karena Moving Average hampir datar pada grafik H4. Pada chart H1 kita bisa melihat pergerakan harga yang kemarin dibuat resistan minor di level psikologis 1.2700 dan ini akan menjadi penghalang pertama di depan kenaikan harga; break akan membuat 1,2750 menjadi target berikutnya sementara bouncing rendah akan membawa kita kembali ke 1,2660.

Acara utama hari ini adalah rilis dari ZEW Economic Sentiment Jerman dijadwalkan pada pukul 09:00 GMT, dengan nilai yang diharapkan dari 0,2, penurunan besar dari bulan lalu 6.9. Survei ini didasarkan pada pendapat dari sekitar 275 investor dan analis profesional Jerman dan bertindak sebagai indikator utama optimisme dan kesehatan ekonomi. Dalam keadaan normal, jumlah yang lebih tinggi dari yang diharapkan akan memperkuat Euro dan membuat pair EUR/USD bergerak lebih tinggi.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *