Analisa Teknikal Weekly, 13 Oktober 2014


eurusdWEEK1 Perkiraan Mingguan untuk minggu 13 10 2014

EURUSD

EUR/USD pada awalnya reli selama seminggu, tetapi menemukan resistan cukup kuat pada level 1.28 untuk membalikkan keadaan kembali. Level ini sebelumnya  menjadi 61,8% Fibonacci retracement dari pergerakan naik jangka panjang, yang tentu saja berarti bahwa wilayah ini cukup supportif sebelumnya, dan bisa sangat baik menjadi resistif sekarang. Itu muncul dan menjadi sorotan, dan sebagai hasilnya kita mulai mendapatkan momentum bearish dalam pendapat kami. Candle yang dihasilkan adalah pola shooting star, menandakan bahwa mungkin downtrend akan mempercepat, dan kami percaya bahwa level di bawah 1,25 pada akhirnya bisa menjadi “pintu jebakan” untuk harga yang lebih rendah. Kami melihat grafik jangka panjang, lengkap “naik-turun” dari langkah yang awalnya dimulai uptrend akan bergerak sepanjang jalan kembali ke 1.20.
Karena itu, ini adalah target jangka panjang kami. Secara keseluruhan, Anda harus ingat bahwa Federal Reserve adalah yang paling pasti bank sentral terkuat di luar sana sekarang, dan meskipun hasil pertemuan terakhir menyarankan bahwa mungkin Federal Reserve sedikit dicurigai tentang pengetatan, kebenaran dari masalah ini adalah bahwa mereka tidak ada pilihan selain melonggarkan. Dengan itu, Anda harus membandingkan dua bank sentral, dengan Bank Sentral Eropa tampak sangat mungkin untuk menambah likuiditas ke pasar, dolar AS harus terus menguat.
Selain itu, meskipun ada sedikit kemenangan ketika datang ke ekonomi AS, sebagian besar maslah, dalam bentuk ekonomi lainnya menempatkan hambatan pada permintaan global. Kebanyakan khusus, Uni Eropa. Dengan itu, jelas bahwa pasar akan mendukung dolar AS dalam jangka panjang, dan oleh karena itu sangat sulit untuk membayangkan bahwa pasangan ini akan pergi lebih tinggi. Kita juga melihat sejumlah besar resistan tepat di atas level 1928, memperpanjang sampai ke level 1,30. Dengan itu, jauh lebih mudah untuk menjual pasar ini daripada membelinya.

gbpusdWEEK1 Perkiraan Mingguan untuk minggu 13 10 2014

GBPUSD

GBP/USD pada awalnya reli selama seminggu, tetapi menemukan level 1,62 menjadi cukup resistif untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk pola shooting star. Pola ini tentu menunjukkan bahwa masih ada tekanan bearish di pasar ini, dan pada break dari bagian bawah shooting star kita akan menjadi penjual. Dengan tidak tertarik untuk membeli pasar ini pada saat ini, karena dolar AS secara umum terlalu kuat karena suku bunga dan ekspektasi ekonomi ke depan.

usdchf20141011w3 Perkiraan Mingguan untuk minggu 13 10 2014

USDCHFUSD/CHF membentuk tinggi jangka pendek di 0,9688 dan berubah menjadi konsolidasi. Bias awal tetap netral pekan ini. Break 0,9688 akan memperpanjang seluruh kenaikan dari 0,8698 ke zona resistan kunci dari 0,9838/9971. Pada sisi negatifnya, dalam kasus turunnya, support yang kuat diharapkan dalam zona support 0,9300/9395 untuk membawa reli kembali.Pada gambar jangka panjang, kami akan mempertahankan bahwa price action dari 0,9971 adalah korektif. Artinya, tren naik dari 0,7065 harus melanjutkan setelah menyelesaikan koreksi. Dan, perhatikan bahwa break dari 0,9971 juga akan memiliki EMA 55 bulan tegas dan akan menjadi indikasi kuat penyelesaian tren turun dari 1,8305 (tinggi 2000). Dalam hal ini, USD/CHF setidaknya harus berangkat dari resistensi klaster 1,1288 (38,2% retracement dari 1,8305-0,7065 di 1,1358).

usdjpyWEEK1 Perkiraan Mingguan untuk minggu 13 10 2014

USDJPY

Pasangan USD/JPY break cukup signifikan selama seminggu, membuat pola hammer sebelumnya yang disebut “hanging man.” Ini tentu saja merupakan tanda yang sangat kasar, tapi pada akhir hari kita tidak melihat ini adalah kesempatan penjualan. Justru sebaliknya, seperti yang kita lihat level  105 sebagai “lantai” di pasar ini. Kami sedang mencari beberapa jenis support, dan fakta bahwa pergerakan belum ada balik arah setelah break baru-baru ini keluar di atas tersebut level 105  menunjukkan bahwa kita perlu pergerakan balik arah dulu untuk mengambil momentum yang cukup untuk bergerak long dan mulai menuju di atas level 110 lagi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *