Analisa GBP/USD, Kamis 9 Oktober 2014

 GU
Analisa TradingSerupa dengan Euro, Pound tidak bisa menembus resistan sebelum rilis FOMC tapi kelemahan Dolar membiarkan pasangan untuk bergerak cepat dan untuk break resisten.

 

Saat ini pasangan GBP/USD  mencoba untuk bergerak di atas 1,6160 setelah break  1.6060. Pasar memandang  Rapat Berita  sebagai bearish untuk greenback sehingga kita bisa melihat pergerakan hari ini lebih ke atas , tapi secara keseluruhan kami masih trading di pasar dengan dolar yang kuat. Bearish tidak keluar dari pertanyaan meskipun momentum  mendukung bulls dan kami mempertimbangkan pergerakan  di bawah 50 periode Exponential Moving Average tanda mendasari kekuatan US Dollar yang dapat menyebabkan sentuhan 1,6060.

Pada 11:00 GMT Bank Inggris akan mengumumkan keputusan Suku Bunga. Nilai saat ini adalah 0.50% dan peningkatan akan menambah kekuatan besar untuk Pound; Namun, peningkatan semacam itu akan menjadi kejutan yang luar biasa mengingat fakta bahwa Bank inggris  tidak menawarkan petunjuk sejauh ini tentang kenaikan suku bunga.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *