Analisa EUR/USD, Selasa 30 September 2014

AnalisaTrading-Euro bulls berhasil mengambil pair EUR/USD yang lebih tinggi kemarin di balik angkaa yang diharapkan inflasi Jerman. Support sempat  tersentuh tapi tidak ada upaya serius untuk break.
Support di 1,2660 berada di depan penurunan pair tetapi Dolar AS terus memiliki kekuatan yang disegani dan kami percaya bahwa break dari level yang disebutkan akan terjadi dalam waktu dekat. Downtrend masih utuh dan akan menguat sehingga kemarin pergerakan  bullish dianggap sebagai retracement sederhana atau mundurnya melawan trend.

Perkiraan  CPI flash Zona Euro  adalah acara utama hari ini untuk Euro; indikator ini adalah ukuran utama dari inflasi dan seperti yang kita tahu, inflasi merupakan perhatian utama dari ECB karena tingkat saat ini dianggap terlalu rendah. Waktu rilis pukul 09:00 GMT dan nilai yang diharapkan adalah 0,3%, turun dari bulan lalu 0,4%, sebuah fakta yang akan berpengaruh negatif terhadap Euro jika menjadi kenyataan.

Pada pukul 02:00 GMT survei Kepercayaan Konsumen AS dirilis. Perkiraan tersebut 92.2, sedikit menurun dari bulan lalu 92,4. Karena kepercayaan di kalangan konsumen berkorelasi erat dengan belanja konsumen, jumlah yang lebih tinggi untuk rilis hari ini kemungkinan besar akan menghasilkan kekuatan Dollar.

 

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *