Analisa GBP/USD, Senin 29 September 2014

Analisa Trading – Setelah langkah bullish singkat yang menemukan resistan pada 50 periode Exponential Moving Average, pasangan turun untuk sisa hari dan bears selesai minggu lalu dapat di kontrol.

Target kami prediksi di 1.6250 dicapai dan sekarang skenario bounce-atau-break yang  berlaku (untuk saat ini 1.6250 tidak dianggap jelas-jelas jatuh). Break dari tingkat 1,6160 akan membuat tujuan berikutnya, sementara bouncing lebih tinggi mungkin akan menemukan resistan pada 50 periode Exponential Moving Average. Relative Strength Index telah mencapai 30 tingkat pada chart hourly tapi pada H4 itu masih memiliki ruang untuk bergerak ke bawah sehingga kita tidak bisa menganggap ini kondisi jual jenuh yang jelas.

Bank  England akan mengungkapkan nilai Net Lending to Individuals hari ini di 08:30 GMT; indikator menunjukkan perubahan nilai kredit yang disetujui terhadap konsumen dan nilai-nilai biasanya lebih tinggi menunjukkan optimisme. Nilai yang diharapkan hari ini adalah 3.1B, turun dari 3.4b bulan lalu.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *