Analisa GBP/USD, Kamis 25 September 2014

Analisa Trading – Bears  membuat kehadirannya dikenal kemarin dan berhasil mengambil pasangan yang lebih rendah, perilaku sebagian besar dikaitkan dengan nilai yang lebih baik dari yang diharapkan dari AS New Home Sales.

Harga datang sangat dekat dengan 50 periode Exponential Moving Average yang merupakan penghalang pertama untuk bears sebelum 1.6250 dapat dicapai. Jika pasangan akan bergerak di bawah support dinamis jangka pendek ini, kita cenderung melihat sebuah langkah diperpanjang lebih rendah; jika bullish  akan mengambil harga menjadi resistan di 1,6460.

Pada 10:00 GMT Konfederasi Industri Inggris akan mengumumkan survey Penjualan yang direalisasi yang didasarkan pada pendapat grosir dan pengecer mengenai tingkat saat volume penjualan. Nilai diantisipasi adalah 34, turun dari bulan lalu 37 dan kita mungkin melihat Pound melemah jika ramalan ini benar terjadi; Namun, indikator biasanya memiliki dampak menengah.

Kemudian pada ini, pada 12:40 GMT, Gubernur BOE Mark Carney akan berbicara pada Konferensi di Wales. Pergerakan besar tidak diharapkan tetapi kemungkinan tiba-tiba pergerakan kuat meningkatkan setiap kali kepala Bank Sentral berbicara jadi sangat disarankan untuk hati-hati.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *