Analisa EUR/USD, Kamis 25 September 2014

AnalisaTrading-Pair EUR/USD melemah selama bagian pertama kemarin tanpa alasan yang jelas selain aspek teknikal dan di kemudian hari, angka lebih baik mengejutkan  dari Penjualan Rumah Baru AS menambahkan lebih banyak efek ke Dolar AS, memperbaharui tren turun.

Pair EUR/USD ini menemukan resistan di  Exponential Moving Average periode 50 dan bergerak dengan cepat di bawah 1.2860. Penjual lebih banyak bergabung setelah data perumahan AS dirilis dan sekarang pair EUR/USD  ini kemungkinan besar menuju support kunci di 1.2750. Setelah tingkat ini tercapai kita cenderung melihat retracement dalam bentuk pergerakan ke atas atau setidaknya beberapa range price action

Acara utama hari itu adalah rilis dariPenjualan Barang Tahan Lama Amerika yang dijadwalkan pada pukul 12:30 GMT. Jenis barang (dengan harapan hidup atau minimal 3 tahun) biasanya dibeli pada saat ekspansi ekonomi dan peningkatan nilai menunjukkan bahwa orang yakin dalam situasi ekonomi secara keseluruhan. Hal ini juga berarti bahwa produsen harus meningkatkan aktivitas mereka untuk memenuhi permintaan. Perubahan yang diharapkan adalah -17,7%, penurunan yang besar dari sebelumnya 22,6%; dan nilai yang berubah drastis kemungkinan besar akan melemahkan greenback.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *