Dolar Aussie Menguat Dalam Sesi Asia Menjelang Laporan Indeks Utama

AnalisaTrading-Pada perdagangan valuta asing di hari Rabu(24/09) dolar Aussie telah dibuka menguat pada sesi Asia, menjelang laporan indeks utama dan tinjauan bank sentral pada perekonomian.

Selama berlangsungnya perdagangan, AUDUSD diperdagangkan menguat 0.15% di level 0.8854, sementara USDJPY diperdagangkan melemah 0.08% di level 108.82.

Indeks utama untuk  bulan Juli akan dirilis pada pukul 07.00 waktu Jakarta, dan bank sentral akan memberikan peninjauan dalam perekonomian Australia pada pukul 08.30.

Markit, akan merilis PMI awal Manufaktur Jepang untuk bulan September akan dirilis pada pukul 08.35 waktu Jakarta, dengan perkiraan akan alami peningkatan menjadi 52.5, dari 52.2.

Mata uang dolar AS telah ditutup mengalami beragam pergerakan terhadap mata uang utama, ketika  investor menahan kenaikan dan menjual greenback untuk keuntungan.

Sementara itu, Markit Economics melaporkan sebelumnya bahwa PMI manufaktur AS yang pada bulan September berada di 57.9, tidak berubah dari Agustus dan yang tertinggi sejak April 2010 meskipun malu panggilan pasar untuk 58.0 membaca.

Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa PMI Federal Reserve Bank of Richmond bulanan naik menjadi 14 bulan ini dari 12 pada bulan Agustus, menentang perkiraan pasar untuk penurunan sampai 10.

Pada hari Rabu, pasar akan fokus  pada laporan penjualan rumah baru di AS.

Indeks Dolar, yang menunjukan kinerja greenback terhadap mata uang utama lainnya, telah diperdagangkan menguat 0.03% di level 84.84. (FR)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *