Analisa EUR/USD, Rabu 24 September 2014

AnalisaTrading-Bagian pertama dari sesi perdagangan kemarin dikontrol oleh bulls dan pair EUR/USD naik dengan nyaman di atas resistan tetapi selama bagian kedua dari hari ini, kami melihat penjual mengambil kendali dan harga mendorong kembali ke tingkat yang break.

Saat ini harga adalah melayang dekat level 1,2860 yang sebelumnya adalah resistan. Jika pair EUR/USD tidak bisa bergerak kembali di bawah tingkat ini dan sebagai gantinya kita melihat penolakan sini, kita cenderung untuk menyaksikan sebuaah pergerakan naik yang diperpanjang, resistan terletak di 1,2960. Sebuah gerakan di bawah 1,2860 mungkin akan membangkitkan kembali keinginan bear untuk membuat pair ke ke 1,2750 sebagai support utama.

Pada pukul 08:00 GMT  survei IFO Iklim Bisnis Jerman akan dirilis dengan perubahan diantisipasi dari sebelumnya 106,3 menjadi 105,9. Pentingnya survei ini berasal dari ukuran sampel yang besar dari sekitar 7.000 perusahaan; perwakilan dari bisnis ini diminta untuk memberikan pendapat mereka mengenai kondisi ekonomi dan bisnis saat ini serta prospek 6 bulan. Dalam kondisi normal, jumlah yang lebih banyak dari perkiraan memperkuat Euro tersebut.

New Home Sales Amerika akan dirilis pukul 14:00 GMT dan diperkirakan meningkat menjadi 432K dari sebelumnya 412K, sebuah fakta yang akan dianggap bullish untuk dolar AS dan dapat membuat pair EUR/USD menjadi lebih rendah.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *