Analisa EUR/USD, Selasa 23 September 2014

AnalisaTrading- Pidato Mario Draghi tidak menciptakan volatilitas yang diharapkan meskipun ia menyebutkan fakta bahwa stimulus tambahan dapat dilaksanakan jika langkah-langkah saat ini tidak cukup untuk menangkis risiko deflasi.

Komentar yang dibuat oleh Presiden ECB melemahka Euro dan pair EUR/USD memantul lebih rendah setelah berhasil menguji 1,2860 dari bawah. Target utama berikutnya  support tetap di 1,2750 dan untuk saat ini resisten diwakili oleh 1,2860. Relative Strength Index tidak menunjukkan pembacaan ekstrim dan harga yang masih diperdagangkan di bawah  Exponential Moving Average periode 50 sehingga untuk saat downtrend masih utuh.

PMI Manufaktur Perancis dirilis hari ini pukul 07:00 GMT dan diharapkan untuk berubah menjadi 47.1. Setengah jam kemudian indikator Jerman dengan nama yang sama akan keluar dengan nilai diantisipasi adalah 51,3. Kedua indikator  ini menjadi alat ukur optimisme di kalangan manajer pembelian dari sektor manufaktur dan angka yang lebih baik dari yang diharapkan kemungkinan besar akan memperkuat Euro sejak survei ini juga memimpin indikator kesehatan ekonomi.

Salam profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *