Emas Lanjut Menurun Dalam Sesi Pagi Asia

Analisa Trading  – Pada perdagangan logam di hari Kamis(18/09)bursa komoditi emas telah jatuh lebih dalam pada sesi pagi Asia, ketika prospek kenaikan suku bunga the Fed tahun 2015 lanjut membebani investor.

Selama berlangsungnya perdagangan, di Nymex, emas untuk pengiriman Desember telah diperdagangkan melemah 0.49% di level $1.218.00 per troy ons.

The Fed sebelumnya mengatakan bahwa mereka meninggalkan suku bunga acuan tidak berubah pada 0.00-0.25% dan menambahkan kemungkinan akan menutup program obligasi membeli bulanan pada bulan Oktober.

The Fed membeli $ 25 miliar dalam utang Treasury dan sekuritas berbasis mortgage per bulan untuk merangsang ekonomi, alat kebijakan moneter yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif yang bertujuan untuk menekan suku bunga jangka panjang.

The Fed memutuskan sebelumnya untuk memangkas hingga $ 15 miliar dan kemungkinan akan menutupnya pada pertemuan 28-29 Oktober ini.

Namun, The Fed menambahkan tidak akan terburu-buru untuk menaikkan suku bunga karena  masih menghadapi guncangan dalam pasar tenaga kerja. bahasa dovish yang lain akan mendukung logam mulia.

Emas tetap jatuh, karena investor bertaruh bahwa suku bunga masih tetap di jalur untuk naik pada tahun 2015.

Perak untuk pengiriman Desember telah diperdagangkan 0.23% lebih rendah di level $.18.494 per troy ons, dan tembaga untuk pengiriman Desember telah diperdagangkan flat di level $3.135 per pon. (FC)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *