Analisa Trading, Kamis 18 September 2014

Analisa Trading – Lebih baik daripada Data pengangguran  yang diharapkan membantu Pound naik selama bagian pertama dari kemarin tapi peristiwa AS membawa pasangan kembali turun, menghapus keuntungan sebelumnya.

Setelah  kemarin naik  awal di atas 1.6250 dan di atas 50 periode Exponential Moving Average, pasangan kembali ke zona jatuh dan jenis tindakan harga dapat memiliki dua hasil. Sebuah langkah di bawah zona disebutkan akan menyarankan downtrend kelanjutan dan mungkin sentuhan support 1,6160 , sementara bouncing lebih tinggi itu berarti bahwa kekuatan bears mulai memudar dan Pound siap untuk pulih.

Hari ini orang-orang Skotlandia akan mengekspresikan pendapat mereka tentang Kemerdekaan Skotlandia melalui voting. Pergerakan tidak teratur diantisipasi sepanjang hari karena pemisahan potensi Skotlandia dari Inggris akan memiliki implikasi sejarah yang luar biasa dan akan secara drastis melemahkan Pound. Tidak pasti ketika hasil pemungutan suara akan keluar dan kehati-hatian tinggi sangat  dianjurkan.

Penjualan Ritel Inggris keluar pada 08:30 GMT dan diperkirakan akan meningkat sebesar 0,4% sedangkan perubahan bulan lalu adalah 0,1%. Hal ini akan memperkuat Pound tapi pasar akan terpengaruh oleh suara Skotlandia yang dapat menaungi acara lainnya.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *